Author POV
"Hei,, melamun aja lo, kesambet hantu sekolah ini nanti lo baru tau rasa" ejek vanya dengan nada girangnya mengejek saya..
" apaan sih lo van,, klo gue beneran kesurupan hantu sekolah ini trus gue jambak tuh rambut lo sampek botak. Mau lo? " balas riani dengan gaya sok jutek
" edew, biasa aja kali neng. Gue cuman bejanda doang kok ehh becanda maksudnya " jawab vanya dengan tertawa geli dngn jawaban riani tadi.
Seusai,, itu suasana jadi hening riani hanya memilih diam . karna hari ini dia sangadd badmood.
Seketika itu tiba-tiba angel datang dengan girangnya..
" ehh..ehh..ehh baiduweii nanti plng sekolah kita ke cafe yukkk, habis plg dari cafe kawanin gue ke mall ya.. Soalnya pacar gue bsk ulang tahun.." ujar angel dengan nada semangatnya
" gue malez_- " ujar riani dgn gaya cueknya
" gue ikut,, asal lo bandarin gue sepuasnya " sambung vanya dengan gaya yang super duper senangnya
" lo kenapa sih ni..? Please deh lo jgn cuek dong.. Lo cuekin hanya karna lo gagal move on doang? Syudahla lupakan saja dia.. Lagian lo terlalu egois, lo gatau perasaan kita lo cuekin gini.. Gue pingin lo yang dulu riani.." ujar angel dengan nada yg sedikit kuat dan dengan air matanya berlinang di kelopak matanya..
" ntah, gue juga heran deh liat lo ni,, ayolah buka hatimu untuk orang lain..
Diluar sana banyak yg lebih baik daripada dia..
Lo stop deh nutup hati lo. Coba lo mulai sekarang buka hati lo " sambung Vanya dengan nada yg meyakinkan..Sedari tadi.. Riani hanya terdiam..
Dia memikir dalam-dalam ucapan para sahabatnya..
Dia gak tega melihat sahabat nya nangis..Riani memeluk angel dengan sangat erat..
" iyaiya gue ikut lo kok.. Udah lo gak usah nangis.. " ujar riani dengan senyuman kecil
Angel berhenti menangis dan dia membalas pelukan riani tadi..
" makanya lo jgn cuek napa sama kita" ucap angel sedikit bahagia
" lah..lah.. Kok gue dikacangin sihh" ujar vanya dengan wajah cemberut..
Hai teman - teman maaf ya lama sorry klo cerita nya gak nyambung soal nya saya pemula..
Jangan lupa vote and coment saya ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love _
Teen FictionPerkenalkan nama saya Riani Adwinda. Gue menyukai seorang kakak kelas namanya Radith aditya. Yapz kami CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali.. Selamat membaca...