tragedi

1.7K 74 1
                                    

Gadis culun yg masih memakai seragam sekolah yg lusuh. Sedang duduk di pinggir jembatan, dengan kepala menunduk. Gadis manis itu adalah naruto, gadis yg dibuang oleh keluarganya dan dihianati oleh kedua kelasihnya. Naruto mengingat kemabali kejadian yg ia alami barusan.

Flasdback

Setelah pulang sekolah naruto, siswa berpenampilan culun berjalan sambil menunduk. Ia sedang berjalan dilorong yg sepi ke parkiran karena kekasihnya uciha sasuke tidak bisa menjemputnya, ia sedang sibuk. Saat melewati uks ia tak sengaja melihat sasuke dan menma sedang bercumbuh panas dengan setengah telanjang.

Mata ia melebar terkejud saat melihatnya. Membuat ia mengingat kembali kejadian masa lalunya dimana kekasih pertamanya uciha itachi sedang berciuman dengan saudaranya, naruko. Saat kepergok olehnya itachi hanya menatap datar dirinya dan berkata santai.
" maaf..naru lebih baik kita akhiri saja hubungan aneh ini. Ruko lebih baik darimu...jadi BYE~😊"

Itachi tersenyum tampa beban sama sekali. Dan sasuke pun mengatakan hal yg sama namun lebih menyakitkan.
" Dobe...mulai detik ini kita putus. Dan menajauhlah dariku selamanya...kau tahu menma lebih sexy dan baik untukku, dari pada hubungan yg gk jelas ini. Kau disentu saja gk mau, makanya kakakku biosan denganmu. Kau harusnya beruntung karena pernah berpacaran dengan kakak-adik uciha ini." kata sasuke santai.

Mata naruto menampakan menma yg sedang bersedekap dengan angkuhnya, jangan lupa menyering dengan tatapan' aq menang banyak dasar pecundang!!', begitulah arti tatapannya. Lalu, naruto menatap sasuke dengan datar, membuat sasuke terteguh terkejud akan respon begitu.

" aq tak peduli apa katamu.. namun suatu hari nanti aq akan membuat kau dan kakakmu menderita." kata naruto dingin dan beranjak berlari pergi.

~~~~~~~~~~~~~skip~~~~~~~~~~~~

Di mansion...

Naruto hanya menatap datar keluarganya yang sedang menatapnya tajam. Ia pulang sore karena berlari hingga pulang. Ada ayahnya minato, ibunya kuhsina, dan kedua saudaranya naruko dan menma. Minato mendekat ke naruto dengan hawa yang gelap, seletah dekat dengan naruto hal yg tidak pernah naruto bayangkan dan akan menghancurkan menjadi debu hatinya yang retak barusan.

' PLAK' ' DUAK' ' BRUK'

Naruto mematung sambil meringis saat minato menampar dan memukul perutnya hingga terjatuh. Membuat iruka dan pelayan yg melihatnya terkejut.

" APA YANG KAU LAKUKAN HA..!! KAU HABIS MEMBUAT MALU KELUARGA DENGAN BERHUBUNGAN PANAS DENGAN PRIA!! SUDAH CUKUP.... SEKARANG KAU PERGI DARI SINI DASAR AIB. AQ AKAN MENGHAPUS KAU DARI NAMA KELUARGA NAKAMIZEN!!" murka minato dan setelah itu beranajak pergi dari tkp.

Kuhsina dan ke-2 saudaranya pun pergi mengikuti minato pergi dari belakang. Meninggalkan naruto dan pelayan yg membantunya berdiri.
" nona tidak apa°° ? " tanya iruka kepala pelayan.

" I fine..uhk!" kata naruto walaupun meringis sakit di perut.

" anda akan kemana non..?" tanya ayame maid cemas.

" gk tahu. I have want now." kata naruto dan beranjak pergi keluar dari mansion nakamizen.

Flasdback end

Sekarang naruto sedang menatap kosong air sungai. Matanya bengkak karena habis menangis, sekarang ia sedang melamun. Namun, lamunan naruto terganggu saat tak sengaja seorang wanita tua sedang dikejar perampok. Naruto pun menolong wanita tua tersebut dari perampok dengan bela diri yang perna ia ikuti saat kelas 1 smp. Tiba°°, salah satu perampok menusuk naruto dengan pisau lipat dan mendorong wanita tua tersebut jatuh ke sungai.

princess hime ootsutsuki ( naruto x shisui )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang