Maaf updatenya lama... Karena aq banyak sekali tugas. Sekali lagi maaf y..
7 tahun kemudian.....
Dibandara hattori, berjalanlah seorang gadis berambut pirang dikuncir kuda sambil menarik koper beasr ke depan bandara. Semua orang menatap tertarik, terutama kaum adam. Namun, wajahnya tertutup masker dan kaca mata hitam. Membuat semua orang penasaran.
( pakaiannya kaya diatas👆 namun naru bawah koper )
Gadis tersebut adalah naruto ootsutsuki. Naruto sedang menunggu kakashi, tangan kanan kakeknya yg disuruh menjemputnya dibandara. Naruto hanya bisa mengutuk paman kakashi yg hoby terlambat dengan alasan yg tidak jelas. Apa lagi dia ditatap intens oleh pengunjung bandara. Bisik-bisik pengunjung membuat naruto was-was.
' sp dia?'
' postur tubuhnya sangat mirip dengan princess season'
' apa iya dia princess season? Warna rambutnya sama kok'
' iss...masker dan kaca mata itu menghalangi saja untuk melihat wajahnya apa mirip princess season'
' dekati saja lah. Namun kalau salah malukan'
' iya ya'
Ya...benar sekali naruto sejak usia 18 th sudah menjadi artis girlband dan direktur termuda di agansi miliknya yang menjadi agansi grup girlbandnya selama ini. Nama agansi miliknya 'fox entertainment' dan nama grup girlbandnya adalah ' the five girls of the angel of death fascinatis ' atau disingkat ' vlsandec ' yg artinya lima gadis malaikat maut mempesona. Entah nama itu diambil dari kisah masa lalu mereka, yg membuat semua pribadi vlsandec ada 2 yg satu disebut ' angel' dan satu yg ' iblis'.
Naruto hanya bisa tegang saat mendengar pengunjung mulai curiga. Naruto tersentak saat merasakan ponselnya bergetar. Ia pun membuka sms dari kakashi.Ero-kakashi
[ hime aq didepan bandara. Cepat sebelum pengunjung tahu hime itu princess season. Lari saja... Hime harus cepat ke mansion utama ootsutsuki, dan jadwal hime dan grup hime latihan koreografi setelah dari mansion utama.]Naruto memasukan ponselnya dan berlari ke arah kakashi. Benar kata kakashi ia harus cepat sebelum ketahuan. Karena terburu-buru naruto sampai tak melihat kedepan, hingga menabrak seseorang dan membuat penyamaranya terlepas. Naruto buru-buru membungkuk dan meminta maaf lalu berlari tampa mengetahui orang yg ditabrak sedang menyering senang. Pria yg ditabrak naruto tersadar saat pengunjung berteriak dan mengejar naruto yg sudah masuk mobil hitam dan melaju pergi.
***
Shisui pov
Dasar sepupu kurang ajar... Seenaknya sendiri menyuruh aq menjeputnya dibandara. Tahu gk kalau disana ramai, bagaiman kalau ada fens ku disana. Jadwal ku padat tahu gk sih, untung managernya asuma yang sudah kami angap kakak, menolongnya meminta izin pada direktur tuan ootsutsuki. Ya... Agansiku bernama ootsutsuki atau disingkat o.t.k entertainment dan boybandku bernama ' redblack '. Meskipun grupku baru debut bulan lalu, kami sudah terkenal namun belum bisa mengalahkan rengking dari girlband vlsandec entah mengapa grup girls itu sangat misterius. Seenaknya mau tampil diman apalagi bermain drama dan lainnya. Seakan mereka juga punya pekerjaan lainnya yg dirahasiakan. Ah.. Lupakan sola vlsandec yg misterius itu. Ia harus cepat menemukan si keriput itu.
' uchiha itachi' besis nya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
princess hime ootsutsuki ( naruto x shisui )
Fanfictiongadia manis yang dibuang oleh keluarganya dan dihianati oleh cintanya dua kali. diangkat menjadi hime di keluarga bangsawan ootsutsuki. lalu bertemu cinta sejatinya, namun mendengar marga cowok tersebut gadis itu trauma karena sama dengan marga ke d...