Bel pulang bunyi,semua murid SMA tadika mesra langsung berhamburan pulang. Sama halnya juga eunha yang sekarang menuju gerbang untuk pulang. Namun langkahnya terhenti saat seorang jeon jungkook berteriak kepadanya.
"WOY JUNG EUNHA IPA 12-5 YANG RAMBUTNYA WARNA HITAM DAN JUGA PENDEK KAYA BADANNYA. MULAI SEKARANG GUA BAKAL NGEBUAT ELU SUKA SAMA GUA."
Eunha yang kaget ngedenger teriakan jungkook langsung kaget sekaligus malu,soalnya udah banyak orang yang ngeliatin eunha dan jungkook.
Eunha langsung bales teriakan jungkook.
"APAAN SIH LU ANJIR MALU MALUIN BANGET. KITA GK PERNAH NGOBROL BARENG. KOK LO TIBA TIBA TERIAK KEK GITU SIH?!"
Jungkook langsung ngedeketik eunha terus bisik bisik ke telinganya eunha.
"Makanya sekarang yuk kita ngobrol,mari saling mendekatkan diri. Gua serius loh mau buat lo suka sama gua,soalnya gua suka elu."
"Dih elu kok tiba tiba suka gue sih?"
"Sebenernya sih gua suka elu dari kelas 10,cuman elu keburu pacaran sama kak wonwoo dan berhubung elu udah putus sama kak wonwoo gua gk mau ngebuang kesempatan ini. Gua udh nunggu lama loh biar elu putus sama kak wonwoo,jadi sekarang lu harus suka gua ya."
"Gimana elu aja deh."
Udah itu eunha ninggalin jungkook."LAHHH?eunha?kok pergi gitu aja sih jirrrr?"
Eunha balik lagi ngedeketin jungkook terus eunha nulis sesuatu di tangan jungkook.
'Euneunhaha'
Jungkook cuman bengong."Itu id line gua,semoga bisa ngebuat gua suka ama lu ya kook."
Udah itu eunha langsung pulang naik bis.
Jungkook? Udah senyum lebar sambil joget kayak cacing kepanasan.
From author :
Hai guys selamat datang di work aku kali ini.Kalo ada saran,kritik atau apapun itu kasih tau aja soalnya aku takut kalian malah jadi gk nyaman dengan work aku kali ini hehe.
💙💙💙💙💙💙💙💙💙