Hari ini Rae berangkat sekolah bareng Rosé.
Biasanya kan sama Eunwoo.
Tapi karena suasananya udah beda, jadi Rae terpaksa berangkat bareng Rosé.
Padahal mah ogah banget kalo disuruh Bundanya berangkat bareng kakaknya itu.
Tapi giliran ada butuhnya, mereka berdua kadang suka ngedeket sendiri.
Contohnya kaya kemaren, pas Rae galau gara gara Eunwoo.
Rosé berubah jadi 'sayang adik'.
Protective gitu lah.
Lisa, tetangga sebelah kiri rumah mereka juga pernah bilang.
"Udah gak aneh sih sama adek kakak itu. Gue aja kalo ada ditengah tengah mereka pas lagi berantem suka pengen jambakin satu-satu"Sekarang Rae lagi ribet nyari nyari tali sepatu.
Dan Rosé ribet sama baju olahraganya yang ga ketemu-ketemu.
"Kak, liat tali sepatu gue gak yang warna kuning stabilo?"teriak Rae dari dalam kamarnya yang ga jauh dari kamar Rosé
"Engga, lagian lo ngapain si make tali begituan ke sekolah"jawab Rosé sambil garuk garuk kepala karena baju olahraganya belum ketemu juga.
Padahal 15 menit lagi bel masuk.
Tapi mereka masih ribet nyari ini itu.
Mana Rae nyari barang yang ga penting lagi, bukannya bantuin kakaknya cari baju olahraga.
"Kan sekarang free class gara gara mendekati bagi rapot, jadi dibolehin. Lumayan kan kesempatan emas"
"Anjir gimana nih, ntar gue dihukum berdiri dilapangan outdoor lagi gara-gara gak bawa baju olahraga"Rosé hempasin badannya ke kasur.
"Kak, lo lagi nyari baju olahraga kan?"Rae muncul di pintu kamar Rosé sambil nenteng baju olahraga.
"LAH ITU PUNYA GUE NYET"Rosé langsung bangun ngambil baju olahraga dari tangan Rae.
"Udah cape-cape gue ngeberantakin lemari anjir, tali sepatu lo udah ketemu?"Rosé merhatiin Rae yang lagi mungutin tumpukan baju bekas tadi diberantakin Rosé.
"INI TALI SEPATU GUE KAK, NAPA ADA DIKAMAR LO!"Rae nunjukin satu pasang tali sepatu warna kuning stabilo didepan muka Rose
"Hehehe impas okay?"
••
"Duhhh pak, bukain dongg. Sekarang lagi free class kok??"teriak Rae di depan gerbang
Disebelahnya ada Rosé yang lagi jongkok,
Dia kecapean gara gara dari tadi teriak teriak ke Pak Satpam minta bukain gerbang, mana teriaknya bar-bar banget kaya anak punk.
"Lah, beneran Rae?"ucap cowok yang sekarang ngeliatin Rae sama Rosé bergantian.
"Eh pas banget Jun! Bukain gerbang dong. Lagian kelas gue lagi jamkos kok "ucap Rae sambil masang muka melas ke Renjun.
Renjun ini wakil ketua osis disekolah Rae.
Dia pacarnya Selly ( adiknya Jaehyun ).
"Emang lagi jamkos sih, kan guru guru lagi pada masukin nilai untuk pembagian rapot."
"Yaudah kalian boleh masuk, tapi langsung lari ke kelas ya jangan kemana mana lagi"Renjun ngelebarin pintu gerbang.
Rosé yang dari tadi diem, langsung berbinar.
"YES! ayo Re buru, ntar diliat guru berabe"Rosé narik tangan Rae.
"JUN, MAKASIH YAA!"teriak Rae karena jarak mereka mulai jauh.
Renjun cuma ngacungin jempol.
"EH EH WOI, KITA KAN BEDA ARAH."Rae ngelepas tarikan tangan Rosé.
Rosé berhenti,
"Oh iya, yaudah gue belok sini ya"Rae pun langsung jalan cepet ke kelasnya.
"Rae!"
Rae noleh ke belakang.
Ada Jaehyun yang lagi lamba-lambai
sambil lari ngedeket ke dia."Aduh kak, gue udah telat nih. Nanti line gue aja ya?"Rae ngebalik terus jalan cepet lagi.
Jaehyun berhasil nyusul Rae terus ngasih 2 pringles.
"Nih"
"Buat ngemil dikelas, takutnya gabut soalnya kelas pada jamkos."
"Eh makasih kak Jae"
"Oke, yaudah cepet sana ke kelas"
"Iya duluan ya kak"
line!
Jaehyun: Dimakan pringlesnya ya
Jaehyun: Pulang sekolah kita jalan
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On , Jung Jaehyun
Fanfic𝖧𝗈𝗐 𝖾𝖺𝗌𝗒 𝗂𝗌 '𝗆𝗈𝗏𝖾 𝗈𝗇' 𝖿𝗋𝗈𝗆 𝖩𝖺𝖾𝗁𝗒𝗎𝗇 𝗅𝗂𝖿𝖾 𝖽𝗂𝖼𝗍𝗂𝗈𝗇𝖺𝗋𝗒? ©2018, raeworlds