7

557 43 2
                                    

"Cieee" maknae line mengejek yerin.

"Apa hahh kami cuma menghirup udara segar!!" yer lu blushing parah loh :').

"Cieee" member seventeen ikutan mengejek.

Yerin mau nimpukin mereka semua dan mereka udah ngacir kesana kemari.

Pyash

Mati lampu.

Elah

"Eonnie kalian dimana?" umji takut gelap kayaknya.

"Umji? Eonnie di sebelahmu" ini yuju yang ngomong(?).

Umji langsung memeluk lengan orang sebelah nya,eh tapi eonnie nya sebelah kanan/kiri? ;).

Mati lampu nya lumayan lama dan mereka berdiam di tempat nya masing2 takut gerak kalo kesandung.

"Cerita hantu yuk,gue pertama" ini yuju(?)

"Disuatu malam seorang fangirl sedang membaca ff tidak berfaedah sudah gitu nc pula,dan mati lampu tidak ada cahaya sedikit pun hanya cahaya hp yang menerangi nya, dan malam itu hujan deras dia tidak menghiraukan itu dan memasang earphone nya tapi tiba2 hp nya mati dan.."

DUARR. (Suara petir deh biar dramatis)

"EONNIE ANDWAEE" maknae line berteriak

"Wah menakutkan,gua merinding" ucap wonwoo

Tidak lama lampu menyala.

"Wah anjirr gue kira gue meluk eunha tau nya elu! buntelan lemak pantes aja eunha kayak gede banget" mingyu emosi,sensi dan gengsi.

"Aa..vernon-ssi mianhae,ku kira kamu yuju eonnie" tiba2 formal ni anak bungsu.

"Gwenchana umji" vernon senyum2.

"Hoahmm lu semua ribut banget,kebangun kan gue" ucap yuju keluar dari kamar mengucek2 matanya.

"E..eeh? Bukan nya lu tadi cerita horor bareng kami?" ucap jeonghan kebingungan.

"Ngiggo lu,orang gue tidur duluan."

"Eonnie kan tadi nyuruh aku ke sebelah eonnie?"

"Kan gue lagi tidur,gimana sih ah"

Tidak lama terdengar suara tawa melengking mereka berteriak dan berlari akhirnya mereka semua tidur dalam satu ruangan.

Hehe edisi maljum. Double chap tapi pendek2 gapapa kan ya :v

collab [svt X gf]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang