Rewriting The End

476 5 0
                                    

PENULIS: kirskey

Judul: Rewriting The End

Sebagai ketua modern dance, Tamara tentunya populer dan dikenal semua orang di sekolahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebagai ketua modern dance, Tamara tentunya populer dan dikenal semua orang di sekolahnya. Semua orang mengaguminya dan ingin berteman dengannya, walaupun perilakunya sendiri tidak terlalu baik. Dalam satu jentikan jari, Tamara bisa mendapatkan apa yang ia mau, tanpa ada sedikit pun masalah. Berhubung tahun ini merupakan tahun terakhirnya di SMA Bratayudha, Tamara ingin membuat tahun ini menjadi tahun terbaiknya dengan membuat resolusi paling gila yang pernah ia tetapkan: menjadi perempuan baik, independen, serta rajin agar dapat diterima di universitas yang diinginkan.

Sebagai pentola SMA Wijaya, Aldric tentunya memiliki kekuasaan besar di sekolahannya. Terkenal karena terlibat beberapa pertengkaran sengit dan sering kali terlihat di club sejak kelas sepuluh, tidak banyak orang yang mencari masalah dengan Aldric. Walaupun begitu, Aldric selalu memiliki tempat khusus di hatinya untuk orang-orang tertentu, seperti Tamara yang notabene-nya merupakan mantan pacar terindahnya.

Sampai datanglah Avon, cowok menyeramkan dengan catatan kaki tidak baik, yang tiba-tiba sangat ingin menjadikan Tamara sebagai pacarnya. Karena masa lalu Avon yang gelap dan tidak patut dibicarakan, Tamara terpaksa meminta bantuan Aldric, tanpa mengetahui bahwa laki-laki itu masih menyimpan perasaan khusus kepadanya.

RECOMMENDED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang