"de bangun, udah jam 6 nih"jin
"5 menit lagi bang"umji
"heh bangke lo sekarang UN ntar telat baru tau rasa"jin
"hah kenapa lo kaga bangunin gue dari tadi si bang" umji
"gue udah bangunin lo ya dari tadi, elo nya aja kaya bangke tidurnya. udah sana langsung mandi, gue nunggu elo dibawah" jin"iya bawel" umji
hari ini gue UN guys, kenapa gue harus lupa sama hari ini, ini akibat gue yang semalem belajar tapi malah pokus ke game sampe kemaleman gue tidur. gue langsung capcus tuh ke kamar mandi, ya walaupun gue mandi dalam artian 'mandi bebek'.udah selesai mandi gue langsung tuh pake seragam kebanggaan gue yang bentar lagi juga bakal gue ganti tuh pake seragam SMA. gue langsung aja turun kebawah buat sarapan nyamperin abang gue yang lacnat.
"udah mandi juga tetep muka lo mah lecek de"jin
"biarin, sewot aja si lo"
"yaudah si cepet sarapannya mau gue anter kaga"
"iyalah anter, gue mah ogah ya naik angkot"umji
"iya iya ade abang yg ucul ucul"jin
gue tuh kalo sekolah selalu pake motor jadi gue ogah kalo disuru naik angkot, dan posisi motor gue tuh lagi di RS guys alias bengkel.
@@@@@@@
jijiVOP
gue udah nyampe di sekolah gue tercinta smp negeri 5 jakarta. gue asli orang sunda guys, dulunya tuh gue sekolah di smp negeri 3 karawang barat. gue dulunya tinggal di karawang, semenjak papah gue di pindahin tugas di luar kota jadi gue sama abang ikut pindah ke jakarta dan sekolah disana. dan sekarang abang gue nganterin gue ke sekolah katanya si dia libur sekolahnya karena kelas 12 lagi UN juga. kembali ke topik, gue langsung turunkan dari mobil terus salim sama abang gue yang lucnut, kita cuma beda 1 tahun guys.
"dah bang gue sekolah dulu ya, doain gue supaya bisa nyontek nanti" salim tuhkan gue sama abang
"dasar ogeb elo ya" bang jin noyor pala gue
"yaudah si biasa aja"
"udah sana isi soal biar bener, gue pulang ya"jin
"eh ntar jemput gue pulang bang jam 12"
"iya bawel, dah"jin
jinPOV
ko gue punya ade ogeb banget ya, beda banget dah sama gue yang pinter kek gini. bodo amat ah yang penting gue udah nganterin dia kan, secara gue tuh abang yang baik kan.
authorPOV
jiji sekarang udah masuk keruangannya, semua smp dijakarta tuh kalo UN di gabungin di satu sekolah. kebetulan sekarang giliran smp jiji yang jadi tuan rumah, tempat duduk udah di sesuain sama nomer absen yang berbeda sekolah, dan jiji duduk di paling depan. jiji liat kanan kiri belakang ngga ada yang dia kenal disni, tapi ada cogan di belakang jiji yang terhalang 4 meja dari depan.
anjir ini serius gue duduk di depan, kaga bakal bisa nyontek kan, doa gue ngga terkabul. gue liat ke sekitar ruangan, gue kaga kenal satu orang pun disini, anjir bisa mati kutu gue disini. eh tunggu tunggu kayanya ada yang buat cuci mata nih.
@@@@@@@
*jamistirahat
jiji keluar dari kelas buat nyamperin temen temennya di kantin, karena mereka beda ruangan jadi ke kantinnya sendiri sendiri.
"woy ji sini"sinB
"lama banget si lo keluarnya"eunha
"gue mumet tau ngga tadi di kelas, gue duduk di depan dan gue ngga bisa nyontek karena pengawasnya yang killer banget"
"lo bego atau gimana si, ini UN masih aja niatan buat nyontek"yuju
"mangkannya kalo malem tuh belajar bukannya malah main game"yerin
"udah berisik lo pada, mau makan atau mau pada ngerumpi"sowon
@@@@@@
tettettet anggep aja bunyi bel ya
authorPOV
jiji sama gengnya udah pada masuk ke ruangan masing masing. sekarang pelajaran yang di UN kan B.indo, jiji bisa ngisi jawabannya dengan benar karna jiji paling suka teori tapi jiji ngga suka sama hitung hitungan, mangkannya tadi jiji mumet banget. akhirnya bel pulang berbunyi jiji langsung keluar dari kelas.
"ji lo pulang sama siapa"sinB
"sama abang gue"
"lah abang, emg lo punya abang ya"yuju
"dih tay banget bocah kita udah lama temenan masa kaga tau abang gue"
"kan kita kalo main kerumah elo jarang liat abang lo ji"sinB
"betul"sowon
"bacot ah"
ngga lama jin dateng jemput jiji pake mobil.
"tuh abang gue"
"weanjir itu abang lo, cogan itu mah"sowon
"gue suka gue suka"eunha
"gebet dah"yerin
"luar biasa"yuju
"ngga kuat acu mz"sinB
"biasa aja kali woy"
"kenalin lah" sontak gafren ngomong kompak
"war biaza kalian sungguh kompak, dah gue pulang duluan ya, dah"
"yo tiati ji"gafren
ini baru awalan jiji ketemu my mochinya. mian kalo ceritanya pendek dan ngga nyambung
~voment juseo~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gift My Mochi~jjk
RandomSeorang laki laki jutek yang mempunyai kepribadian yang tidak bisa di tebak. Banyak yang bilang dia orangnya alim kaku pada perempuan dan cuek. "Anaknya alim ragu deh gue buat ngdeketinnya" "Pantang mundur kali ji" *receh *random *bahasa kasar *no...