part 1

57 5 1
                                    


Jam menunjukan pukul 05.30, gw bangun dari tidur ku, dan segera mengambil handuk lalu mandi,  setelah selesai, gw langsung menyisir rambut gw yang pendek dan memoleskan sedikit lip balm ke bibir gw agar tidak kering nantinya, gw turun kebawah untuk sarapan bersama abang kesayangan gw, ya gw tinggal sendiri dengan abang gw, ortu?,entahlah gw juga gk tau mereka ada di mana sekarang ini, apa peduliku, mereka juga tidak memperdulikan ku dan abang gw, oh ya nama gw Runa Kim, akrab di panggil Runa, atau Runachii gw bersekolah di SOPA high school, sekolah yg isinya hanya anak-anak berbakat, dan bertalenta, pertamanya sih gw juga gk yakin masuk kesana, namun takdir berkata lain, dan akhirnya gw bisa bersekolah di sana. Gw sebenernya udh lama juga di SOPA, bahkan gw juga udh jd kakel di sana.

06.30
"Bang cepetan, ayo berangkat!, bentar lg gw telat nih"Runa
"Iya sabar anjer! ,gw siap siap dulu" abang Runa
penasaran syp abang gw?  Namanya Kim Hanbin, abang gw tersayang, dan terheboh sedunia, oh iya,terlucknut juga pastinya:p, setelah berdebat kecil, akhirnya gw berangkat ke sekolah, kebetulan kampus abang gw juga searah ma sekolah gw, jd gw gk perlu naik bus.

SOPA High School

RUNA POV

Bel udh berbunyi, menandakan jam pelajaran dimulai, gw pun langsung bergegas masuk kelas, harusnya gw gk ush capek capek lari kek gini, ini semua gara gara abang gw yg makan ny lama bgt, "sialan tuh si abang satu, gw jd telat kek gini, buset dah" akhirnya gw ngedumel sendiri, di dalem kelas gw langsut di sambut ama sahabat gw dr kecil namanya, yoomi, n jungra, dan gw segera duduk di bangku gw, karena guru killer sudah datang.
.
.
.
.
But wait?  Syp yg bersama guru killer itu? Cogan?









Yolo!  Aku back again, jadi ini aku buat ff ulang, sekarang ttg wanna one yahh, maapkeun typo bertebaran, ttp dukung aku yah, usahakan voment! Harus!! 😂😘 💜💜

Nyeongan~

Winkdeep

Childhood|Bae Jinyoung✔ [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang