guys aku bakalan buat perkenalan tokoh ya,agar kita sama-sama tidak bingung...:)
nama: Runa Kim/Runa
umur:18th
orangnya santai,periang,kpopers,punya abang lucknut sedunia,n punya childhood sengklek,tinggal sendiri ama abangnya,ortunya sudah sering ninggalin mereka sejak kecil,yg pasti karena perkerjaan mereka.
nama: Kim hanbin/Hanbin/B.I
umur:21th
ini ni abang lucknut nya si Runa,walaupun dia laknat tp sebenernya dia care kok,punya pacar namanya Jennie,Jennie nya juga care bgt ma Runa,jd Runa beruntung bgt punya mereka.
nama : Bae Jinyoung/Baejin/Jinyoung
Umur:18th
childhood nya si Runa,setia,perhatian,laknat,cogan,orangnya populer nih,dimana-mana klo Runa lg sedih,senang,ato bahagia,dia pasti selalu ada di samping Runa,dia juga sekelas ama Runa.
nama: Park Yoo Mi/Yoomi
umur:17th
sahabat Runa di sekolah,setia,alaypopuler juga,senasib ama Runa,pokoknya bestieable bgt dah,udh ada yg punya:p
nama: Dae Jung Ra/Jungra
umur:18th
seumuran ma Runa tapi lahir duluan,sahabat nya Runa,care ama Runa and Yoomi,udh kek kakak cewek nya Runa deh,paling sering dimintain traktiran ma Runa and Yoomi,kasian kan.
nama: Lai Guanlin/Guanlin/Guan
umur:17th
pacar Yoomi,bestie nya si baejin,orang nya cool,populer,udh kek bro bgt bagi Baejin
nama: Kim Taehyung/Taehyung/Tae
umur:19th
M A N T A N nya Runa ,mantan terindahnya si Runa,ampe sekarag Runa lom bisa Move on gegara ni anak,ganteng,baik,bangsat,perhatian juga,gimana mw move on klo si Taehyung ny aja kek gini,si Taehyung ini masih diawasin ama Baejin #jiiit,tapi sekarang dia udh punya pacar namanya Lalisa Manoban/Lisa,sekarang Runa ma Taehyung udh gaada apa-apa,mereka cma jadi temen baik,bagaimanapun mantan juga dulu adalah orang yg ada di samping kita dimana pun itu berada:')
segitu dulu perkenalan nya,ini aku sengaja buat biar kita semua nggk bingung,ini tokoh nya jadi siapa aja gitchu,nanti aku bakalan tambahin pemeran baru di ff ini,sekarang segini dulu yha.
.
.
.
jangan lupa VOMENT!!!,dan tetep dukung aku yha...:) see you guys
winkdeep~
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood|Bae Jinyoung✔ [End]
Fanfiction[Completed] suka ama sahabat sendiri gimana ya? . . . . Short stories