FORM!

14.1K 2.5K 453
                                    

Jadi

Hehe

Ketawa dulu boleh ga?

Jadi ada beberapa perubahan pada form ya! Agar diriku lebih mudah mengetiknya dan tidak perlu menanyakan ulang ataupun menjelaskan ulang lagi!

Tapi kalian pada request ga...

Kalau engga kan tengsin juga ya udah bikin form buat order gini tapi nanti ga ada yang request...

Kan syedih..

REQUEST FORM!

[PLEASE DROP THE REQUEST IN PRIVATE MESSAGE OR DM IN WATTPAD!]

NCT Member or rookies:
Local Name:
Order:
Duration:
oc name:
id:

gampang kan form nya?

EXAMPLE!

NCT member or rookies: jungwoo
Local name: stephanus jupri
Order: normal date
Duration: 4 hour
oc name: syali
id: syalilili

Nah gampang kan?

Jadi gue harap ga ada yang req duration kayak seumur hidup, sampai maut memisahkan, itu ga ada y. Kalau ada gua juga mau bor.

Gue juga akan exclude jisung dan chenle. Kenapa? Karena mereka masih under age.. kan gue pakai latar Jakarta nih ya, Jakarta kan di Indonesia bukan di Zimbabwe jadi ceritanya yang bisa daftar go-date ini cuma bisa yang udah punya KTP. Sedangkan jisung dan chenle aja 01 dan 02 line. Mereka masih gemay!

KALIAN BENERAN REQUEST KAN? GA AKAN MEMBUAT DIRIKU SEDIH KARENA GA ADA YANG REQUEST KAN?!

Seperti biasa gue mempunyai batasan order sendiri. Jadi jika orderan kalian sudah mencukupi kuota, gue akan menutup request.

Tapi beneran pada request kan...

Kalian juga boleh memakai para date friend yang sudah-sudah! Misalnya kalian mau request Theo Wijaya, boleh. Mau request Jaepri Ramadhan juga boleh. Tapi kalau kalian pakai date friend baru pasti dapat sensasi baru juga!

Gue berharap sebelum 6 Januari orderan kalian udah bisa gue publish semua kenawhy? Bikos gue mau live in selama seminggu dan gue tidak akan memegang gadget sama sekali.

Tuhkan malah curhat.

So...

REQUEST BOX ARE OPEN!

HAPPY REQUESTING!

Love,
Simpenan yukhei.

Go-Date! -NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang