Author POV
Akhirnya Amber mutusin buat makan di Starbucks. Setelah parkirin mobilnya Amber dan Krystal masuk ke dalem dan cari tempat untuk mereka.
Krystal POV
"Yang sering aja lu ajak gua makan kak biar awet uang gua heheh." Batin gua. Gua liat kak amber cool banget kalo lagi main hp tapi tetep aja mukanya kaya Llama ekekek.
Amber POV
Dari tadi gua degdegan mulu. Apalagi kalo liat krystal. Yaudah ah mending gua pura-pura sibuk sama hp. Maafin gua ya krys bukannya mau ngacangin lo tapi gua degdegan banget ini jantung kaya mau copot. Dan ini juga sebagian dari permintaan maaf gua dengan ngajak lo kesini.
Author POV
Gak lama pesanan mereka udah dateng aja. "Kak foto dulu dong,mau upload ig nih." Krystal mencegah amber yang udah ga sabar pengen makan. "Ohh yaudah." Amber pasrah aja terus krystal malah ketawa. 'Cekrek' "udah kak,silahkan makan." Kata krystal sambil senyum ke amber. "Lo juga makan dong." "Iyaiya".
KrystalJ ☕🍴 @AmberJ
👍 20.127
💬 15.765@Luna Ga ajak-ajak huu😢
@Adkel61 ciee ngedate
@Kakel74 dek dinner sama kakak yuk
@Baekhyunie teu ajak-ajak
@Suhoholkay 2.
@Kai 3.
@Sehun Amb lu kapan traktir kita😢
@AmberJ berisik lu @Baekhyunie @Suhoholkay @Kai @Sehun
@Suhoholkay temenin gua makan yuk hun @Sehun
@Sehun teraktir ya
@Suhoholkay sip deh
KrystalJ mematikan komentarKrystal POV
"Hey itu dimakan jangan main hp aja!." Kak amber ngagetin gua aja. Gua yang lagi buka ig langsung naro hp gua terus makan deh.
Gua sama kak amber selesai makan langsung cabut dari starbucks dan menuju rumah gue. Selama di perjalanan hening banget. Kak amber fokus ke jalan,ya gua juga diem aja liatin jalan. Padahal gua pegang hp terus dari tadi tapi rasanya gua pengen aja nikmatin waktu gua sama kak amber. 'Aneh,kenapa gua jadi suka gini ya sama kak amber?.' Iya suka meskipun dia cewek tapi gua terpesona sama dia. Eittsss apaan sih gua kok jadi gini ya?padahal gua cewek tulen. Tapi baru kali ini gua terpesona sama cewek.
Gua lirik kak amber yang lagi fokus nyetir. Duuhhh ni hati malah makin kenceng berdegupnya. "Krys ini belok apa jangan?." Kak amber suka banget ngagetin gua tuhhh kan jadi makin kenceng ini jantung gua berdegupnya. "Jangan kak lurus aja,bentar lagi nyampe kok."
Amber POV
"Di depan berhenti kak." Kata krystal. Sumpah suaranya lembut banget,gua suka semuanya dari dia.
Gua berhenti didepan rumah krystal,gede banget rumahnya. Hampir segede rumah gua. "Kak,mau mampir dulu ga?." "Ngga deh krys,langsung pulang aja. Salam ya buat orang tua kamu." "Mama sama papa aku lagi ga ada kak,katanya mereka mau ke seoul. Banyak kerjaan dan kayanya bakal lama disana." "Mmmm kamu sama siapa disini?" "Sama kakak aku dan pekerja rumah lainnya." "Yaudah salam buat kakak kamu,kalo ada apa-apa jangan sungkan ya sama aku." Kok gua seakan-akan pengen lebih deket sama dia ya.
Krystal senyum ke gua dan dia keluar dari mobil gua. Senyumnya manis banget sumpah gua pengen liat itu tiap hari. Dia masih aja berdiri didepan rumahnya sampe gua parkir juga. Dia ngelambain tangannya ke arah gua dan gua langsung aja tancap gas menuju rumah gua.
Krystal POV
Gua langsung masuk kerumah begitu kak amber pulang. Gak sadar gua senyum-senyum mulu dari tadi sampe masuk kamar juga gua senyum terus.
Setelah gua beres-beres dan bersih-bersih,gua turun dari kamar gua dan gua liat eonnie gua lagi duduk di sofa sambil nonton tv. Gua samperin aja,gua duduk disebelahnya. "Ciee yang lagi seneng,gimana tadi?masih kesel sama Amber?." Ehh kak Jessica kok tau soal gua sama kak amber?jangan-jangan kalian ya (Riders) yang kasih tau soal gua kencan sama amber ya?heheh.
"Kok kakak tau?." "Ya taulah dek,semenjak kamu cerita soal amber ke kakak,kakak langsung cari tau informasi tentang dia. Dan banyak yang bilang kalo amber itu orangnya friendly,baik,sopan dan sangat pandai bersosialisasi. Gak seperti yang kamu ceritain ke kakak tempo hari." "Hmmm iya kak aku salah nilai dia,and then salah ga sih kak kalo aku suka sama dia?." Ehh ini mulut kenapa ga bisa di rem aduhh gua keceplosan nih. Pasti muka gua merah nih kaya kepiting rebus. Gua nunduk aja ah malu banget gua.
"Hahah suka?bukannya kamu kesel ya sama dia?kamu plinplan banget dek. Ga ada salahnya kamu suka sama dia,amber itu cewek,dan kamu tau sendiri kan pacar kakak itu Yuri dan dia juga cewek." "Hah jadi kakak bolehin aku suka sama dia?." "Hmmm why not?kakak ga bisa larang perasaan kamu. Tapi awas aja kalo sampe amber nyakitin kamu,dia bakal berurusan sama kakak."
Ahh gua seneng banget di dukung kakak gua. "Yaudah kak aku ke kamar dulu ya." "Yaudah sana cepet bobo!." Gua langsung buru-buru masuk kamar dan nyari hp gua,gua lupa belum bilang makasih sama kak amber.
WA
Krystal : kak makasih ya
Amber : buat?
Krystal : tadi siang
(Read)Ihh kesel banget selalu aja di read doang. Hah gak salah kak amber vc gua. Ya ampun ya ampun gimana nih ahh gua degdegan,gua udah cantik belum ahh angkat gak ya?ah angkat aja deh. "Hai krys lama banget sih." "Ehh maaf kak tadi abis ke wc dulu." "Ohh iya,belum tidur?." Ya ampun itu muka di kondisikan kak ganteng banget. "Baru mau nih." "Ohh yaudah good night,sweet dream ya." Akhirnya vc udah di matiin sama kak amber. Gua seneng banget yawloh sampe jungkir balik gua 'ngga juga kali' gua buru-buru aja tidur karena ngantuk banget udah jam 21:45 akhirnya gua tidur deh.
Maaf typo,maaf juga kalo ada yang salah.jangan jadi siders dong,kalo suka baca cerita ini jangan malu buat vote & komen. Serius kalo kalian vote dan komen gua jadi makin semangat nih heheh😂
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Kryber]
FanfictionAmber J. Liu & Krystal Jung Soojung dipertemukan karena Amber yang sedang terserang "Diare"