6^ back to school

1.6K 91 16
                                    

Bultaoreune...
Fire... fi-

Bunyi alarm hp Narae yg harus membangunkannya.

"Aishh.. kenapa kau berisik sekali eoh? Aku jadi harus bangun untuk ke sekolah kan. Hoaahmm..." kata Narae sambil mengucek-ngucek matanya.

Narae pun beranjak dari tempat tidur, dan tak lupa membereskan kasurnya yg sudah sangat berantakan. Ia pun segera mengambil handuk dan seragamnya ke kamar mandi. Sampai di kamar mandi, ternyata ada orang.

Tok tok tok...

"Nuguya?" -Narae

"Ah, noona." -Kookie

"Aishh... Kookie. Ppalli wa."-Narae

"Ne, noona." -Kookie

Narae pun menunggu di sofa, sedangkan Kookie mandi. Ia pun mengambil remot tv, dan melihat-lihat acara di tv.

"Ah, kenapa tidak ada drakor yg bagus jam segini?" kata Narae sambil melihat jam dinding.

"Ya! Udh jam 7! Jinjja. Mana jam pertama guru killer lagi." Narae pun berlari menuju kamar mandi.

"Yak! Jungkook-ah! Ppalli wa!! Noona sdh terlambat ini." Kata Narae sambil menggedor-gedor pintu.

"Iyaa.. sebentar. Ini jg udh selesai kok, noona." Kata Kookie sambil mengambil handuknya.

"PPALLI!!!" kata Narae sambil berteriak.

Cklek

Pintu kamar mandi terbuka dan terpampang jelas tubuh indah Kookie yang hanya memakai short pants saja tanpa memakai baju. (Otomatis keliatan absnya sama muscle dong😏 *plakk). Sambil mengeringkan rambutnya yg basah dgn handuk.

"Yak! Jungkook-ah! Kenapa kau lama sekali eoh?" -Narae

"Hehe. Mianhae." -Kookie

"Aishh.. gwenchana. Cepat pakai bajumu. Noona bisa2 mimisan melihat kamu gak pake baju kyk gini. Apalagi sekarang kamu udh besar. Bukan anak tk lagi." -Narae

"Kkk arasseo, noona." -Kookie

Narae pun segera mandi secepat kilat. Wushh

Dengan tergesa-gesa ia pun memakai sepatunya dan berlari menuju dapur untuk berpamitan kepada eomma.

"Eomma! Narae berangkat."-Narae

"Kau tidak sarapan dulu?"-eomma

"Tidak usah. Aku makan di kantin saja nanti. Aku sdh terlambat. Bye, eomma. Saranghae." -Narae

"Tapi ini kan- ah, nado." ucapan eomma terpotong krn Narae sdh menutup pintu.

"Dasar anak ini. Ini aja baru jam 6. Apakah dia ada piket? Ah, molla." Eomma pun melihat ke jam dinding.

"Hm, pantesan. Jamnya kan blm dibenerin. Jadi masih jam 7. Pantes td dia terburu-buru."- eomma.

Narae pun berlari ke halte bis untuk menunggu.

"Bentar, ini jam 7 kan? Kok masih gelap ya? Jangan2 ini jam 7 malam." Narae pun melihat jam tangannya.

"Yak! Jinjja. Ini baru jam 6.15. Berarti tadi jamnya mati dong. Aishh... tau gitu aku bisa nonton drakor dulu. Huftt.." -Narae kesal.

Kling

Suara notifikasi dari hp Narae.

From: Lovely Oppa~💕
Chagi, eodi ya? Oppa sdh menunggu di dpn rumah.

To: Lovely Oppa~💕
Ah, mianhae. Aku udh di halte. Nunggu bis.

From: Lovely Oppa~💕
Gwenchana. Arasseo, aku akan menjemputmu di halte eoh. Otw.

destiny 》pjm [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang