((Siders Bisulan))
( Sowon )
Berhubung statusnya sama JR alias Jonghyun masih belum ada kejelasan—padahal tiap malam sms-an sama telponan, tiap hari pulang-pergi kampus barengan, sering jalan bareng—tapi Jonghyun nggak pernah minta status atau jadian. Sowon yang cuma nungguin dan ngirim kode bisa apa?
Kalo jalan bareng biasanya main ke toko buku, perpustakaan daerah soalnya Jonghyun hobi baca. Kalo udah bosan baca buku, pasti nonton atau makan-makan. Mobil diparkir lalu dua orang itu jalan kaki sambil pegangan tangan. Misalkan tali sepatu Jonghyun lepas, Jonghyun jongkok terus benerin tali sepatunya. Sowon ikutan jongkok terus lihatin.
"Kenapa kok ikutan jongkok?"
"Mau perhatiin kamu. Nanti talinya lepas lagi kalo gak gua lihatin hehe"
"Perhatian amat sih Won!"
"Iyalah emangnya lo, nggak perhatian sama status kita?"
MPPPOOOOZZZ!
( Yerin )
Demi Daniel, Yerin rela nahan sakit hati. Update ig mesra sama Daniel padahal status palsu alias pacaran bohongan. Kalo main bisanya ke trans studio atau dufan terus foto-foto like pasangan pada umumnya. Tapi pas lagi makan bareng yang Daniel omongin cuma Sana, Sana, dan Sana sampe Yerin rasanya mau nangis. Mau nangis tapi..... sudahlah...
"Yer, apdet ig berdua dong. Biar Sana panas!"
"Dia gak bakal panas. Orang dia lagi mesra-mesraan sama kak Yoyo!"
"Dia cuma mau manasin gua. Tapi dia sayang sama gua. Gua yakin!"
"Geer banget si anjing!"
"Buruan apdet!"
"Kalo kayak gini bisa jomblo gua. Updet...."
"Yaudah gausah :("
"Iyaiya gua updet. Dasar setan!"
"Nah gitu dong. Gua juga :)"
YerinnieKezia.M
❤ disukai oleh Ajun.hui, sejeongcans, dan 1262 lainnya
Tangan @DanielHoseaKaligis gede amat! Tapi gua suka, soalnya kalo ada yang macam-macam pasti lindungin gua ❤
—turn off comment—
KAMU SEDANG MEMBACA
[GFRIEND] Ketika GFRIEND...
FanfictionYang receh mari mampir... "makasih udah masukin dilibrary.. makasih yang mau vomment" 😂😂😂