Let's sing! (Christmas Special)

3.7K 211 16
                                    


SPESIAL NATAL! Selamat natal bagi yang merayakan!
Ini lagu-lagu bisa sambil dinyanyiin ya guys

-----------------------------------------------------------

.

We Wish You a Merry Christmas
.

Kuroko Tetsuya: We wish you a merry Christmas *pokerface* ({murni ngucapin sambil nyanyi})
11.25 | read by 6

Kagami Taiga: We wish you a merry Christmas *hug kuroko* (nyari kesempatan meluk meluk ah~)
11.25 | read by 6

Akashi Seijuro: We wish you a merry Christmas *glare at kagami* (taiga, lagi nyanyi jangan ganggu orang, entar paduan suara kita dikecam)
11.25 | read by 6

Aomine Daiki: We wish you a merry Christmas *cengir cengir* (akhirnya nyanyi bahasa inggris juga)
11.25 | read by 6

Midorima Shintaro: And a happy new year *mukul aomine* (AHO! NYANYIANNYA SALAH, "WE WISH YOU A MERRY CHRISTMAS" NYA CUMA 3 KALI!)
11.25 | read by 6

Murasakibara Atsushi: good tidings we bring to you and your kin *nom*nom*nom* (disuruh ngafalin sama aka-chin bagian paling susah biar dapet mauibo 5 box)
11.25 | read by 6

All: WE WISH YOU A MERRY CHRISTMAS AND A HAPPY NEW YEARR!! 🎄🎉
11.25 | read by 6

Kise Ryouta: *nangis* (kok cuma aku yang ga dapet bagian solo-ssu ‾︿‾)
11.25 | read by 6

-----------------------------------------------------------
.

Joy to the World

.

Kise Ryouta: Joy to the world the Lord has come *happy* (makasih thorcchi akhirnya dapet solo bagian pertama)
12.06 | read by 6

Kuroko Tetsuya: Let earth recieve her king *tapuk kagami* (kagami-kun jangan peluk aku, aku tidak bisa bernyanyi dengan benar)
12.06 | read by 6

Kagami Taiga: let every heart, prepared Him room *merengut* (cih kuroko terlalu serius)
12.06 | read by 6

Akashi Seijuro: and heaven and nature sing *clap* (anak baik, tetsuya)
12.06 | read by 6

Aomine Daiki: and heaven and nature sing *masih nyengir* (kali ini ga salah!)
12.06 | read by 6

Midorima Shintaro: and heaven and heaven and nature sing *nglirik aomine* (ya iya lah, liriknya sama dengan akashi kok-nanodayo)
12.06 | read by 6

Murasakibara Atsushi: Joy to the world, the savior reign *murr*murr*(kok di bait sebelumnya ga kebagian aku hmm~)
12.06 | read by 6

Kuroko & Kagami: let men, their song, employ *pegang mic bareng* (Ku: {serius nyanyi} • Ka: terimakasih thor dikasi bait barengan {nempel})
12.06 | read by 6

Aomine & Kise: while field and floods *rangkulan* (Ao: nyanyi bareng kice~ syalala • Ki: aominecchi sumbang suaranya ̄﹏ ̄)
12.06 | read by 6

Midorima & Takao: rock, hills and plains *midorima nyingkir* (Mi: TAKAO?? NGAPAIN KAMU DISINI?? {Blush} • Ta: diundang thor-chan, jangan malu-malu shin-chan tsun tsun~)
12.06 | read by 6

Murasakibara & Tatsuya: repeat the sounding joy *nom*nom*nom* (Mu: ehh?~ ada muro-chin~ • Tat: halo atsushi {smile})
12.06 | read by 6

Akashi Seijuro: repeat the sounding joy *snip*snip*deathglare* (author brengsek, aku jomblo sendiri, harusnya aku dipasangkan dengan tetsuya! lihat saja taiga sampai nempel-nempel kesenengan gitu)
12.06 | read by 6

All: REPEAT, REPEAT THE SOUNDING JOY!! *all clapping* 🎶🎤
12.06 | read by 6

----------------------------------------------------------
.

O Holy Night

.

Kise Ryouta: O holy night the stars are brigtly shinning *muncul pake efek asap-asap dari atas panggung, diiket senar biar kayak terbang* (aku keren sekali-ssu!! >o<)
20.43 | read by 6

Midorima Shintaro: it is the night, of the dear savior's birth *motong tali senar kise* (jangan aneh-aneh! • Ki: *jatuh bruak* ittaaii, midorimacchi hidoi-ssu! T_T)
20.43 | read by 6

Murasakibara Atsushi: long lay the world, in sin and error pining, till he appeared and the soul felt it's worth. *muncul di panggung nguncir rambut biar gentle, dengan tumbennya nggak makan* (muro-chin nonton~)
20.43 | read by 6

Kuroko Tetsuya: the thrill of hope the weary soul rejoices, for yonder breaks, a new and glorious morn *tiba-tiba muncul pake kostum malaikat dengan senyum manis nan imut* ({demi konser mau pake kostum})
20.43 | read by 6

Kagami Taiga: fall on your knees, Oh hear, the angel's voices, oh night divine, Oh night when Christ was born *terpesuona sekali dengan penampilan kuroko* (KUROKO BENAR-BENAR KAYAK MALAIKAT ASLI!! 😍)
20.43 | read by 6

Aomine Daiki: Oh night divine, oh night, oh night divine! *dengan bangga membentangkan dua tangan mengakhiri lagu karena suara sudah dilatih biar bisa geter ala seriosa* (gapapa biar cuma kebagian dikit, lirik diulang-ulang, tapi bisa megah diakhir berkat aku! WAHAHAHA)
20.43 | read by 6

--------------------------------------------------

Akashi Seijuro: Saya selaku kapten the Generation of Miracle dan Vorpal Sword, mewakili tim dan buku Kuroko no Basket chat! mengucapkan selamat natal bagi yang merayakan. Semoga di natal kali ini membawa berkah berarti, Tuhan memberkati. *menghormat ala butler, author mimisan* (saya tidak ikut bernyanyi O Holy Night karena harus menyiapkan pidato ini, semoga memuaskan, terimakasih)
20.45 | read by 6

----------------------------------------------------

Halo! Author disini. Terimakasih telah membaca Kuroko no Basket Chat hingga chapter ini.
Chapter khusus natal ini saya buat terburu-buru, jadinya cuma kepikiran seperti ini dan pendek sekali, bikinnya juga cepet, maaf.
Untuk request-request dan chat yang biasa akan segera dibuat juga :)

Terakhir, sekali lagi author pribadi mengucapkan selamat natal bagi semua yang merayakan! Tuhan memberkati! 🎄🎅

Oiya sekalian promosi! Jangan lupa baca juga one-shots book KagaKuro author ya hehehe!

Kuroko no Basket Chat!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang