+two

1.2K 73 13
                                    


Mingyu tiduran di kasur kemudian membuka laptopnya.

"Hari ini main sama siapa yaa." Mingyu nge scroll video video tak senonoh.

line

Chou Tzuyu: tdi bg jun minta file tugas agama, ke gue aja, email dia gabisa dibuka

Kim Mingyu: yauda gua kirim ke lo ya
Kim Mingyu: udh kekirim?

Chou Tzuyu: tar
Chou Tzuyu: TOLOL NAPA ISINYA CEWE TELANJANG SMUA

Kim Mingyu: bacot ih tinggal kasi ke jun jg

Chou Tzuyu: gyu plis stop deh ngebokep sekalian stop nyebat jg

Sejak mereka dekat 5 bulan yang lalu, Tzuyu gak pernah sih ngingetin Mingyu buat stop ini itu.

Akhir akhir ini karena nilai Mingyu anjlok ditambah dia kepilih jadi ketos, Tzuyu jadi berkoar tiap detik buat ngomelin Mingyu.

Mingyu mah cuek cuek aja. Ngapain peduliin nilai, masa depan dia kan udah terjamin. Apalagi masalah kalo dia ketos, osis gak akan ancur juga. Kan ada Jaehyun.

Kim Mingyu: gua usahain

Chou Tzuyu: jawabny itu trus cape dengernya

Kim Mingyu: apa bedanya sm lo?
Kim Mingyu: gua tanyain trus tpi jawaban lo tetep sama

Chou Tzuyu: gyu gua masih butuh waktu

Kim Mingyu: lo klo gamau bilang aja, dripd gue digantungin gini

Bukannya gamau, tapi Tzuyu takut. Dia udah sering banget disakitin sama mantannya dulu yang tipenya ga jauh beda dari Mingyu.

Chou Tzuyu: kok tiba" pembicaraannya jdi dalem gini, sans ae

Mingyu sendiri gatau kenapa pembicaraan mereka jadi belok arah gini.

Kim Mingyu: serah tzu. gua mau tidur, udh malem

Baik dia maupun Tzuyu tau kalo sekarang baru jam setengah 8.

Kim Mingyu: tzu, klo gua spesial di mata lo
Kim Mingyu: bahkan hari pertama gua nembak, lo bakal nerima detik itu jg

Kim Mingyu: good night

Tzuyu terdiam. Mikir kalau kalimat Mingyu ada benernya.

Chou Tzuyu: gyu, klo gua spesial di mata lo
Chou Tzuyu: bahkan hari pertama gua ngingetin, lo bakal berhenti detik itu jg

Chou Tzuyu: good night as well

Read

Kali ini Mingyu yang terdiam.

Tzuyu bener. Selama ini Tzuyu ngingetin, Mingyu gaada usaha buat stop, jangankan usaha, niat aja gaada. Cuma dimulut doang dia bilang "iya gua usahain."

Entah karena Mingyu nya gamau atau memang Tzuyu kurang spesial di matanya.

💫💫💫

Daritadi Tzuyu nelfon Mingyu gaada dijawab.

"Yah si malika ngambek."

Tzuyu akhirnya mesen grab buat pergi ke sekolah, tiba tiba ada klakson mobil.

Tzuyu membuka pintu rumah.

Mingyu menurunkan kaca mobil, "Masuk."

Tzuyu memasuki mobil mendapati muka Mingyu yang terlihat dingin.

"Tuh bunga." tunjuk Mingyu ke belakang

Tzuyu noleh ke belakang terus ngambil buket bunga yang dimaksud Mingyu.

Dia senyum lebar sambil nyubitin pipi Mingyu, "Gua pengen ikutan diem tapi gabisa, lo lucu sih kalo ngambek."

Mingyu makin manyun.

"Uuh, kenapa sih Kak Mingyu ngambek?" Tzuyu makin gemes ngeliat Mingyu manyun gitu

"Omongan gue keras banget ya kemaren. Gue takut lo marah, maaf ya."

Paan jir. Dia ngambek karena takut orang lain marah. Bego parah, kek anak kecil.

"Elah kirain apa."

Hp Tzuyu bunyi, "Gyu INI OM GRAB NYA NELFON GUA."

"Lah terus, tinggal cancel."

"Gyu anterin gua balik dong tar om nya marah."

"Nggak. Lo gabole semobil sama orang lain."

"Gue nanti diblacklist grab gimana, grab kan favorit gue."

"Lo diblacklist, gua beli satu grab buat lo. Bawel banget."

Tzuyu cuma bisa diem. Dia pun senyum senyum sendiri ngeliat cowok disebelahnya.

💫💫💫

"Jaehyun! Rapat osis nih, gua gabisa idup tanpa lo." teriak Mingyu ke kelas Jaehyun

"Panggil aja asisten gue. Lagi asik nih main mobile legends bareng Jiho."

Jaehyun walopun serius kalo masalah osis, tetep aja motto nya osis is important, but Jiho is everything.

"Ah lo tolol ih. Jangan gitu dong, lo tau kan siapa sekretaris dua osis."

"Ya taulah bego, walopun dia hampir ga pernah ngumpul. Dah sana lo, kelas dia disebelah gue juga."

Sekretaris kedua osis satu itu memang jarang ngumpul. Ngapain coba dia ngumpul, Jaehyun aja bisa nge handle seluruh tugas osis, apalagi tugas sekretaris.

Palingan dia dipanggil kalo Jaehyun absen ato gak lagi pacaran sama Jiho.

Mingyu mengetok pintu kelas, "Permisi."

"Mina nya hadir?"

Mina yang lagi baca novel menoleh ke Mingyu, "Absen ato pacaran?"

"Pacaran." jawab Mingyu

Mina berjalan ke arah Mingyu sambil menutup pintu kelas.

"Loh kok malah diliatin? Ayok, tar telat." Mina menarik lengan Mingyu

"Jangan jangan lo gugup ya jalan berdua sama gue?" Mina ketawa kecil

Cewek orang, gyu. Cewek orang.

💫💫💫

sugar daddy; kim mingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang