Holla!!!! ini karyaku yang pertama di Wattpad, jadi maaf ya kalau ceritanya gak nyambung atau ngaco Hhehehe karna saya masih sangat sangat sanngggaaatt amatir
...
Chapt 1 All new
Jonglyu-chan, nama yang aneh jika tinggal di Inggris. Tapi jika kau dari korea sepertiku, itu adalah hal lumrah dan biasa. Arti dari namaku sendiri adalah Baik Hati, tragis memang jika kau lihat sifatku yang menjauhi kata 'baik' bahkan terkesan jutek, terutama pada anak laki laki. Usiaku saat ini 15 tahun (16 dalam hitungan korea) dan duduk di kelas IX, ayahku Nagama pindah setelah cerai dengan ibu tiriku dan memilih untuk pindah ke negara ini. Inggris, bersamaku. Baiklah sudah cukup bukan perkenalannya???
Hari ini adalah hari ku yang serba pertama, karna percayalah.. memang begitu adanya. Aku bersekolah di Farington Junior High School, dan hari ini adalah hari pertamaku *see?? (o,o)
"Yu...!!! cepat turun"
"Iya ayah..."aku segera menuruni tangga untuk sampai ke meja makan, karna ku tau, ayah pasti menungguku di sana "Ini dia gadis ayah"ayahku tersenyum memandangiku "Ah ayah.."ucapku malu malu "Kau suka seragammu?"ia memandangiku dari atas ke bawah. Rambut hitam yang ku kuncir kuda, kemeja putih, dasi, jumper, rok, kaos kaki yg ku pakai se lutut dan sepatu kat hitam "Ya hampir semuanya ku suka, kecuali roknya"aku memajukan bibirku "Yah.. itukan seragam sekolah. Tapi kalau ayah boleh jujur ya, pakaia ini membuatmu terlihat feminim"ayah memuji "Ahh ayah"aku lalu duduk di sebrangnya dan saat penutup di buka, Tara .... menu hari ini adalah Ramen, Hmmmm yummy.
Selesai makan, aku lalu berangkat ke sekolah menggnakan sepeda kesayanganku... Odet. Aku memacunya turun naik bukit, melewati beberapa pohon ek an mapple juga beberapa burung hummingbird, ku rasa. "Wow, It's great. Thanks Dad"aku bergumam karna saking girangnya, ku rasa sekolahini bagus dan terlihat... elit. Tapi dari mana ayah dapat uangnya ya?
Hhah sudahlah. Aku lalu memakirkan Odet pada tempat parkir khusus sepeda dan mulai menyambangi satpam sekolah yang berjaga di daerah parkiran "Sillyejim an, dangsin-igyojang jalileul al-a?"tanyaku pada satpam itu "Sorry lady, I don't understand your language"ucapnya, Bodoh!! bodoh bodoh!!! kenapa aku bisa lupa "Excuse me sir, do you know which room the head master?"aku mengulangi pertanyaanku dengan bahasa Inggris "Tentu, ikuti aku nona" ia lalu berjalan melewati beberapa koridor diikuti olehku dan kami sudah berbincang cukup banyak selama perjalaan "Ini dia nona"
"Thanks",ia lalu menggetukkan pintu dan tak lama terdengar suara "Masuk", heh? rasanya aku tak asing dengan suara laki laki itu. Ku buka pintu secara perlahan, mulai masuk dan menyadari "Huaaa Tuan Uchiha"aku lalu menunduk memberi hormat "Kau sudah besar rupanya Yu"kata tuan Uchiha "Tak ada masalah dengan bahasa Inggris?"tanyanya "Tenang saja Tuan...aku bisa beberapa bahasa"kataku sambil tersenyum "Hahaha... aku hampir melupakan hal itu"ia lalu tertawa "Mari, akan ku antarkan ke kelasmu"ia lalu berdiri dari kursinya beranjak menuju kelasku, IX A yang berada di lantai 3 dari gedung ini.
"Good morning class"kata Tuan Uchiha_aku di suruh menunggunya di luar, dan baru masuk ketika di perbolehkan_"Morning Mr" jawab anak anak "Hari ini, kalian akan kehadiran murid baru. Yu, masuklah", aku pun menurutinya dengan masuk ke kelas itu. Setelah berdiri di depan kelas, akupun memberikan salam "Ia dari korea. Aku tinggal dulu Mrs. Oxel",sebelum pergi Tuan Uchiha memberikan sesuatu pada Mrs. Oxel, wanita itu sebaya almarhum ibuku (jika ia masih hidup). Mungkin itu dataku? fikirku "Perkenalkan dirimu, tapi..kau bisa bahasa Inggris?"tanya Mrs Oxel "Yes Mam"jawabku sigap "Kalau begitu, silahkan". "Hello, My name is Jonglyu-chan. Dan aku dari korea"
Para murid di ruangan itu nampaknya memerhatikanku, sangat, dengan berbagai tatapan dan ekspresi. "Kau bisa bahasa Inggris?"tanya seorang anak perempuan yang duduk persis di depan meja guru "Tentu"jawabku se ramah mungkin "Ku kira, orang korea bodoh"celetuk anak gendut yang duduk tepat di depanku sambil cekikikan "Well, sebenarnya lebih bodoh kau"aku menyindir "Heii !!"karna merasa tersinggung, iapun berdiri dari duduknya "Apa?"aku pura pura tak terjadi apapun.
"Cussel !! duduk"kata Mrs Oxel tegas, anak gendut itu menatapku dengan wajah sebal tapi ku balas ia dengan tatapan devil ku. Hhahahaha I'm win !! teriakku dalam hati. "Perkenalkan, aku Mrs. Oxel, guru sastra sekaligus wali kelas mu" kata Mrs Oxel ramah "Salam kenal Mrs"hormatku "Hmmm ya. Baiklah Jonglyu, kau duduklah di sana dengan Sam"ia menunjuk ke sebuah bangku kosong di dekat jendela
KAMU SEDANG MEMBACA
Just for Him
Teen FictionAku terpendam bersama masa lalu. Masa masa indah saat bersamamu... Dimanapun kau kini berada, takkan ada yang gantikan kau meski itu dia. Saudara kembarmu...