Prat satu

44 8 2
                                    

"stefany azzahra permata! Bangun nak!" 
"inikan hari pertama kamu masuk sekolah. Ayo bangun!" sambung mamahnya stefany. Tapi masih tidak ada jawaban dari stefany. Akhirnya mamahnya memutuskan untuk pergi ke wc yang berada dikamar stefany. Ia mengambil gayung yang sudah berisi air dan menumpahkan nya tepat di wajah stefany.

Byurrrrrrr

"banjir!! Banjir!!"  teriak stefany setelah sadar dari tidurnya.

"disini ga banjir fanyyyy"

"lah terus kenapa wajah aku bisa basah mah??" tanya nya.

Mamahnya yang meliat kelakuan anak perempuannya hanya bisa mengeleng-gelengkan kepala. "tadi itu mamah numpahin air ke wajah kamu"

Stefany yang mendengar perkataan mamahnya itu hanya cemberut "lah ko mamah malah numpahin air ke wajah aku sih??"  ia memasang wajah cemberutnya

"Abisnya kamu nggak bangun-bangun sih yaudah mamah siram deh kamu" ucap mamahnya sambil menahan tawa.

"yaudah sana mandi!"

"iya mamah ku sayanggg" stefany pun langsung lari ke wc.

Setelah selesai, stefany akhirnya turun menuruni anak tangga satu demi satu. Ia berjalan menuju ruang makan, di ruang makan sudah ada mamah, papah dan kakaknya.

Stefany mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Vino Andika Permana. Kakanya itu mempunyai wajah yang sangat tampan. Tidak salah lagi kalo kakak nya tampan karena kedua orang tuanya juga mempunyai paras wajah yang cantik dan tampan. Begitupun dengan stefany ia mempunyai wajah yang sangat cantik.

"fany"

"iya pah, kenapa?"tanya stefany setelah duduk di kursi meja makan.

"kamu satu sekolahan sama kak vino"

"lah, ko harus satu sekolahan sama kak vino sih pah?"

"ini demi kebaikan kamu nak. Papah nggak mau kamu kenapa-napa. Kalo ada apa-apa juga kan gampang! Tinggal bilang sama kakak kamu"

"tap-    " saat stefany ingin protes tapi omongan nya malah kepotong oleh papahnya.

"gausah tapi-tapian"

"denger tuh de apa kata papah" lagi-lagi stefany hanya bisa pasrah.

Stefany pun beranjak dari ruang makan untuk pergi ke sekolah bersama kakanya.
"mah, pah vino berangkat dulu yah" lalu vino dan stefany menyalimi tangan orangtuanya.

"assalamualaikum" ucap vino dan stefany bersamaan.

"waalaikumsallam"  yang di jawab oleh ortu nya.

Mobil yang gua tumpangi akhirnya berhenti di sebuah sekolah SMA yang sangat besar.

"dah sampe de. Ayo turun!"

"sabar dikit napa" stefany pun turun dari dalam mobil yang ia tadi tumpamgi.

"lah kak, lu mau kemana?"
"gua mau markirin dulu mobil dek" balas kakaknya.

"terus kelas gua dimana kak?"

"lu tinggal nanya aja ke orang-orang atau nggak ke kakak kelas, Yaudah gua mau markirin mobil dulu" mobil kakanya pun berjalan ke tempat parkiran.

Stefany pov

Bt dah gua punya kakak kayak gituh, bukan nya bantuin adek nya ini malah pergi. Tapi kaga papa lah. -batin stefany

Saat stefany berjalan di koridor sekolahnya banyak yang menatap stefany. Entah itu tatapan kagum atau pun sebaliknya.

Aduhh ko gua takut yah. Ini anak anak malah liatin gua lagi . Terus gua harus nanya ke siapa nih? Ke kakak kelas aja dah- batinya lagi

Stefany yang melihat kejadian itu hanya bisa menundukan kepala. Saat ia ingin menanyakan kelas MIPA 2 dimana, tiba-tiba ada yang menarik perggelangan tangan nya.

Stefany pun membalikan badan nya eh dan ternyata dia ituuu

"syahlaa" stefany kaget ternyata dia itu syahlaa sahabatnya stefany.

"biasa aja kali bu" jawab syahlaa denga muka biasa aja.

"iya maaf-maaf . Gua nggak nyangka banget sumpah bisa satu sekolahan sama lu la. Gua kangen tau sama lu" stefany pun memeluk sahabatnya dan di balas oleh pelukan hangat dari syahlaa.

"iya gua juga sama stef"

"btw lu kelas apa stef" tanya syahlaa kepada stefany.

"gua kelas MIPA 2 la. Oh iya kelas MIPA 2 di sebelah mana ya" tanya nya.

"lu kelas MIPA 2?" ditanya balik oleh syahlaa yang dijawab anggukan oleh stefany.

"lah itu kelas gua" sambung syahlaa

"seriusan lu?"

"iyalah serius masa bohong"

"berarti kita sekelas donggg" di jawab anggukan oleh syahlaa.

"yaudah yu kita ke kelas aja" ajak syahlaa yang di balas anggukan oleh stefany.

Saat ia dan syahlaa ingin masuk kelas, tiba-tiba stefany menubruk seorang cowok entah itu kakak kelas atau pun sebaliknya.

Brugh......

______________________________

Maafin ya kalo ceritanya jelek soal nya aku ga mahir buat cerita🙏🙏

Sorry for  typo🙏🙏

Jangan bosen" baca cerita aku ya😊

Aku minta dari kalian vote and comment yang se ikhlas"nya yaa 😜👌❤

See you next pratt ya 😙💕

Saat TerakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang