Saat ia dan syahla ingin masuk kelas, tiba-tiba stefany menubruk seorang cowok entah itu kakak kelas atau pun sebaliknya.
Brugh......
Akhirnya mereka pun terjatuh ke atas lantai.Stefany lansung berdiri dan menepuk nepuk roknya yang agak kotor. Setelah membersihkan rok nya stefany mengulurkan tangan nya untuk membantu cowok itu. Tetapi Cowok itu malah menolak nya mentah mentah. Kemudian cowok itu lantas berdiri tanpa bantuan dari stefany.
"bisa jalan gak sih?" tanya cowok itu dengan nada yang agak tinggi.
"bisa" jawab stefany menunduk karena ketakutan.
"makanya kalo jalan pake mata dong!!" bentak cowok itu.
Lama lama stefany kesal dengan perlakuan cowok itu. Dan akhirnya stefany kesal. "dimana mana itu jalan pake kaki bukan pake mata"
"terserah lu aja dah, gua males buat ngurusin orang kek elu" sewot cowok itu.
"gua gak nyuruh lu buat ngurusin gua ya" bales stefany sewot.
"terserah" ucapnya. Dan akhirnya cowok itu dan 2 teman nya meninggal kan 2 cewek tersebut.
Syahla yang melihat kejadian itu hanya bisa diam mematung.
"eh la lu kenapa diam?" tanya stefany
Syahla pun akhirnya tersadar dari lamunan nya. "eh ee nggak ko " ucap syahlaa sembari gugup.
"yakin gak papa?" tanya nya lagi untuk memastikan tidak apa apa. Lalu di jawab anggukan dari syahla.
***
Tiba tiba guru yang bernama buk suci menghampiri syahla dan stefany."ehh kalian ngapain masih di luar kelas? Ini Kan udah bel" kata buk suci.
"ini buk ada murid baru" kata syahla sambil menunjuk ke arah stefany.
"ohh, kamu stefany azzahra permata kan? Yang adik nya vino andika permana?" tanya buk suci kepada murid baru itu.
'Tunggu tunggu, gua kek nya pernah denger nama vino andika permana hmmm,, oh iya dia kan kakak kelas yang gateng setelah si ketos'- batin syahla
"iya buk" jawab stefany dengan tersenyum.
"baiklah ayo kita masuk" kata buk suci sambil masuk kedalam kelas yang disusul oleh stefany dan syahla.
"selamat pagi anak anak" kata buk suci.
"pagiii buu" balas anak murid nya dengan serempak.
"ibu hanya ingin memberitahu kalian bahwa kelas MIPA 2 kedatangan murid baru. Baiklah stefany silahkan perkenalkan diri kamu" kata buk suci.
"pekenalkan, nama saya stefany azzahra permata panggil aja stefany. Saya pindahan dari Bandung. Saya harap kalian bisa berteman baik dengan saya" kata stefany terseyum.
'jangan senyum mulu neng hati aa bisa bisa baper'
'ya allah cantik banget'
'neng duduk ama aa aja yuk'
'punya gua itu'Begitulah beberapa ocehan dari beberapa murid kelas MIPA 2.
"semuanya diam" bentak buk suci.
Akhirnya murid kelas MIPA 2 terdiam.
"baiklah stefany kamu bisa duduk di sebelah syahla" lanjut buk suci
"baik buk" stefany pun berjalan menghapiri meja syahla.
Murid kelas MIPA 2 belajar seperti biasa.
"baiklah anak anak pelajaran dari ibu di cukupkan sekian. Tugas yang ibu kasih tadi, besok di kumpulkan di meja ibu" kata buk suci kemudian meninggal kan kelas MIPA 2.
"baikk buu" jawab dengan serentak.
Semua murid kelas MIPA 2 kelur dari kelasnya terkecuali stefany dan syahla. Mereka malah asik berbincang bincang di kelas.
"stef" panggil syahla
"iya la" jawab stefany
"gua mau nanya sama lu stef" tanya syahla kepada stefany.
"nanya apa la?"
"hmm,, vino andika permana itu siapa nya elu?"
"kakak gua" jawab stefany dengan nada yang sedikit enteng
"hahh" jawab syahla kaget
"jangan boong lu stef! Sejak kapan lu punya kakak? Gua dari dulu sahabatan sama lu kagak pernah gua liat kakak lu" ucap syahla panjang lebar.
"gua nggak boong laaa!! owh waktu itu kakak gua nggak tinggal sama mamah papah gua tapi, dia tinggal sama oma opa gua yang di bekasi" ucap stefany menceritakan kejadian yang sebenarnya.
"owh gituu, pantesan gua kagak pernah liat kakak lu"
"emang kenapa la, lu nanyain kakak gua?" tanya stefany
"emang lu nggak tau stef?" tanya syahla yang kemudian di jawab anggukan dari stefany.
"kakak elu itu cowok terganteng di SMA Garuda ini setelah si ketos stef. Pasti semua siswa ataupun siswi yang ada di SMA Garuda ini pada tau yang namanya restu andika permana" lanjut syahla menceritakan dengan serinci rinci nya.
"owh masa sih la? Padahal kak vino itu jelek tauu"
"kakak lu nggak jelek stef! Masa kalo jelek kakak lu banyak yang ngincer? Makanya lu liat nya bener bener atau nggak lu harus pake kaca mata deh stef" kata syahla cengengesan.
"emang mata gua bermasalah harus pake kaca mata?"
"abisnya lu kagak bisa bedain mana yang ganteng stef"
"terserah lu aja dah" ucap stefany kesel
"la?"
"apa?"
"gua mau nanya"
"silahkan" jawab syahla
"kan tadi itu gua gak sengaja nabrak cowok..." omongan stefany terhenti karena syahla.
"terus"
"ihhh nyebelin banget luu" stefany hanya memanyunkan bibirnya.
"ye gitu aja ngambek lu stef, yaudah lanjut lanjut" jawab syahla cengengesan.
"nah lu tau ga dia itu siapa?"
"diaaa ituuu.....
___________________________
Maaf ya ceritanya gak gereget 🙏🙏
Sorry for typo 😊😇
Jangan lupa vote and comment ya guys 😙💕
See you next part 😘💕