" berhenti bersikap seolah kau istriku tae, aku tidak suka "
" tapi aku memang istrimu..."
" Kau bukanlah istriku, aku tidak pernah menghendaki pernikahan ini. "
" aku akan menceraikanmu. Dan setelah itu aku dan yoongi hyung akan segera menikah."
" bisakah kau meninggalkan jimin, dan mulai menerimaku, tae..."
" tapi, kau sahabatku jung......."
" bisakah kau melihat ku sebagai pria yang mencintaimu tae, dan bukan sebagai sahabat...?"
"Kemana saja kau dengan bajingan itu...? Apa kau tau ini sudah jam berapa...? "
" aku hanya menemani jungkook....."
" ck, menemani. Apa itu artinya juga melayani bajingan itu..? Pantas kau pulang selarut ini. Dasar jalang "
" jaga ucapanmu. Aku bukan jalang..."
" jangan menemui jungkook lagi...? "
" apa hak mu melarangku...?"
" jimin-ah, kapan kau akan menceraikannya dan menikahiku...?"
" hyung, jangan bahas itu dulu. Kepala ku sakit dan ini bukan saat yang tepat untuk membahas masalah pernikahan..."
" sebaiknya kita bercerai saja, jimin-ah.."
" apa maksudmu...?"
" aku sudah memikirkan semuanya. Dan kurasa semua yang kau katakan memang benar. Untuk apa mempertahankan pernikahan kita, kalau selama ini kau tidak pernah menginginkannya. Aku akan berbicara kepada appa dan eomma secepatnya, dan menjelaskan semu......"
" kita tidak akan bercerai. Kau dengar, kita tidak akan bercerai. Aku yang berhak memutuskan semuanya.."
Pengalaman pertama bikin ff, sumpah aku ngerasa gak PD banget buat update ni ff. Prolognya ajha ancur apalagi cerita selanjutnya. Ahh gak tau deh, entah ni cerita aku hapus ajha ya...