Gulakusuga™
MeiB/Yibi present
"Beautiful Night"
Minyoon GSWarn!!!! Gs
GenderswitchUke as girl
Happy reading.
Don't like don't read
Thanks 💜
"Beautiful Night"
Waktu sudah menampakan jam 7 malam waktu Seoul.
Hari ini tanggal 27 Desember malam kesekian kencan yang Jimin lakukan.
Ia namanya Park Jimin, lelaki berusia 25 tahun yang menjabat sebagai choreographer disebuah agensi ternama di Seoul, sebuah keberuntungan.
Mengenakan celana jeans berwarna hitam serta kemeja yang pas ditubuhnya dengan motif garis lurus di bagian dada sampai kebawah bewarna biru sedangkan warna dasar kemeja itu sendiri adalah putih.
Kenapa tidak malam minggu? Biasanya malam minggu adalah malam yang identik sebagian banyak orang untuk berkencan.
Tapi Jimin tidak, memiliki waktu yang tak banyak mengharuskan ia juga bisa menelaah waktu agar bisa meluangkan waktu dengan kekasihnya.
Ah Jimin jadi merindukan gadisnya.
Gadis manisnya.
"Ah! Hampir saja aku melupakannya."
Jimin sedikit berlari kearah meja nakas disamping tempat tidurnya, mengambil kotak kecil dan menaruhnya disaku celana.
Sebuah benda yang akan merubah hidupnya, sebentar lagi. Dihari yang membahagiakan ini.
Dia tersenyum lalu kembali keposisi awal, didepan cermin.
"Sudah tampan, dan selalu tampan." Narsisnya kepada dirinya sendiri.
Ya biarkan saja dia membanggakan dirinya sendiri.
Jimin menatap jam yang ada dipergelangan tangan kirinya, jam 7.10 dan ia akan terlambat jika tidak berangkat dari sekarang menjemput gadisnya.
Jimin keluar dari rumahnya, rumah minimalis yang ia bangun tiga tahun yang lalu, dan baru dia huni beberapa bulan, dengan membeli dan membangun rumahnya secara sedikit demi sedikit dari uang hasil kerja dan tabungannya.
Untuk masa depan, katanya.
Lalu berjalan kearah garasi, menuju dimana sebuah kendaraan, bukan kendaraan besar seperti ninja maupun kendaraan besar seperti didrama-drama yang sekilas pernah ia lihat, hanya sebuah kendaraan biasa yang tentunya masih layak pakai, lebih tepatnya motor matic dengan warna dasar hitam dan putih.
Masih menabung untuk membeli mobil, katanya lagi.
Drttt..
Ponselnya bergetar saat ia akan memakai helmnya, dan menampangkan satu nama yang selama ini berada dihatinya.
"Yoongi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Night • Minyoon Gs
FanfictionJimin menjemput kekasihnya lalu mengajaknya berkencan dan melakukan apa yang sudah dia rencanakan. Cover edit by owner Photo edit by shaaabiru_