Part 1

567 6 3
                                    

Gimana rasanya kalau lo salah menentukan pilihan ? ...

Dan gimana rasanya lo harus pendem ini sendirian karena keadaan yang tidak mendukung semuanya ?

Iya bener ... Leyra salah ngambil keputusan dan harus mendem semuanya sendirian ..

Leyra pov

Nama gua adalah leyra claudya gunardi. Gua sekolah di sekolah yang menurut gua gaterlalu terkenal di kalangan sekolah suasta jadi bisa dibilang sekolah gua biasa biasa aja. Gua sekarang duduk di kelas 9 semester awal akhir.

Dan perlu kalian tau kalau sekarang gua punya pacar hahahah sekian lama gua ga punya pacar akhirnya punya pacar juga *baru satu setengah tahun sih putus sama mantan terakhir, itu lama ga ?

Ya hari ini gua masuk sekolah seperti biasa dengan status gua punya pacar yaitu abang kelas guaa.

" Ra gimana jadinya lo sama bang randels ?? .. Gua kepo nih lo bikin gara gara tadi malem lo bilang ada masalah sama rand tapi lo bilang nanti aja ceritanya " tanya airin yang baru dateng dan langsung menanyakan hal itu dengan kesal

" apasihh rinnn masih pagi jugaa .... Nanti aja males juga gua ngejelasiinnya " sahutku sambil berajalan ke tempat duduk ku.

" yaelah ra cerita sihh .. Males banget gua sama lu "

" iya iya bawel nanti gua cerita kalau inget "

" nanti gua pasti ingetin "

" serah lu deh ... Tuh pak. Ud udh masuk tuh duduk luu " sahutku karena melihat pak. Ud uang masuk ke kelasku

Airin hanya balik dengan kesal yang diiringi senyum tipis dari bibirku

Perlu diketahui bahwa airin adalah salah satu sahabatku *yang paling kepo tapi asikkk dan pinter banget kalau udh belajar.

..........

Akhirnya pelajaran dan dan bimbel (bimbingan tambahan menuju UN) hari ini selesaii...

tapi lelahnya hari ini aku masih harus les piano lagi ... Yagitudehhh sesuai dengan nama belakangku yang bernama gunardi, dan sudah seperti yang orang dengan bahwa gunardi pasti jago main piano. Ya memang aku diharuskan seperti itu oleh orang tuaku.

sialnya berarti aku akan pergi ketempat les yang sama dengan arah tujuan pulang rumah nya airin. Y a berarti hari ini aku bareng sama airin ke arah tempat les . Dan kabar buruknya berarti mau tidak mau aku harus menceritakan semuanya kepada airin .

" ra lo les kan hari ini ? Berarti bareng gua kan ? Yaudah ayok cepetan ? Nanti kita mampir ke point! tenang lo gua beliin hot chocolate. Tapi lo harus cerita semuanya." Ucap airin panjang lebar dan juga dengan tatapan menuntut.

Karena aku udh ga bisa mengelak dan memang lagi ngidam *okay gua ga lagi hamil! Hot chocolate akhir nya gua hanya bisa mengikuti jalan airin yang sudah dari tadi sudah berjalan duluan untuk mengambil mikrolet .

Akhirnya gua sama airin sampai juga di point . Karena tadi entah kenapa bimbelnya dipercepat jadi gua dan airin bisa lebih lama untik berada di point .

Akhirnya kini waktu nya aku untuk bercerita karena sudah didesak dari tadi oleh airin

"jadi gini rin lo tau kan gua sama randels udh jadian 3 minggu ? Dan lo tau kan kalau gua itu bosenena ? Mah sekarang itu gua udh mulai bosen gitu rin sama diaaa . Padahal gua juga udh pernah bilang kalau gua itu bosenan... Aturannya kalau gitu dia itu mengerti dong dan berusaha untuk gua ga bosen .. Tapi tetep aja dia sama tetep buat gua bosen dan gua bener bener jadi males giitu . Sebnernya menurut gua aturannya gua seneng sekarang " ucap ku yang tiba tiba merubah bentuk muka ku yang tadinya kusut jadi bahagia

" ha bahagiaaa kenapa emangnya ? " tanya airin bingung

" iyaaa.... Lo tau kan masalah yang gua ceritain 5 hari setelah gua jadian itu .... Yanggg diaa cuekkk ituu looo.... Dan lo tau .... Dia semenjak gua bilangin ituuu jadi berubah gitu dan jadi care gitu sama guaaa.... Dan sekarang dia care banget malah " ucap ku sambil senyum dengan ketawa kecil yang keluar dari mulutku

" ya berarti lo ga bosen dong ra ??? Lo malah bahagia kan sekarang ? "

tanya airin masih dengan wajah bingung

" yaaa tapiiii tetep ajaaa gua BOSEN BANGET " ucapku dan kembali dengan wajah musam

Wajah airin sekarang terlihat kesal dan mentapku dengan tajam

"gini ya leyraaaaa.... Lo kan udh janji sama gua kalau kita bakal bareng bareng ngelawan sifat jelek kita yang bosenan itu... Jadi sekarang janji lo dituntut ... Lo bisa ga .... Bertahan dan ga ngerasa bosen sama bang randels ?"

Ucap airin yang mengucapkannya terlihat seperti sedang menahan emosi

" ya tapi rin kayaknya kalii iniii gua belum bisa nepatin janji gua dehh " ucapku dengan nada frustasi

Airin melirik jam nya sekilas dan langsung berdiri "yaudah deh ri udh jam 4 jugaa ... Gua pulang duluan yaa. Ingettt jangan ngegabah kalau ngambil keputusan" setelah mengucap kan itu dia pergi dan meberikan ku senyum tipis sebelum menaiki angkotnya .

Karena terlanjur sibukk dengan pikiranku akhirnya aku pun sampai tak sadar kalu sudah 20 menit semenjak airin pulang . Dan itu artinya aku harus cepat cepat ke tempat les .

..........

Sesampainya dirumah aku baru menyadari kalau dari tadi hp ku airplane mode... Pantes saja tumben gak ada line yang masuk pikirku ...

Setelah kunyalakan muncul banyak sekali notification terutama dari line.

From : randels

" kamu udh selesai bimbel nya ?"

" raaa ... Udh dimana .. Udh nyampe tempat les ?

" sayang kamu kenapa ? Kok ga bales line aku "

sebenernya gua sangat amat bahagia kalau udh dicariin gini tapi tetap aja rasa bosan itu tidak luput hilang dari pikiranku .

Aku pun membalas

To : randels

" sorry banget sayang tapi hp ny a aku airplane mode jadi aku ga tau kamu nyariin "

Karena sudah malam juga akhirnya aku memutuskan untik mandi dan setelah itu tidur..

..........

Aku merebahkan diriku dia kasurku saling memeluk guling kesayanganku sambil mencoba mengambil iphone ku.

Setelah mendapatkannya aku pun membaca line dari randels kembali

From : landers

" kamu tuh ya dicariin juga. Bikin khawatir tau ga "

To : randels

"sorry aku lupa tadi hehe "

From : randels

" yaudahhh udh malemmm kamu tidur sana"

To : randels

" ini juga aku udh mau tidur "

From : randels

" good night dear . Makin sayang sama aku ya. Sweet drem . I love you."

To : randels

" good night too. I love you too. "

Yaaa gituuuu deh chatingan kita . Dan hampir setiap malem kayak gitu

++++++++++

Hahaha sorry ya .. Ceritanya rada absurd gituu . Maaf ini fanfic pertama guaaa tolong dimengerti . Oh iyaaa untuk chapter selanjutnya loh yang beperan penting wk. Aku minta vote sama comment nya aja ya buat membangun semangat wkwkkw .

Good nighy guys

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

what I feelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang