.

1.3K 48 98
                                    

Hai gaes, Apa kabar??
Sebelumnya maaf Yo Saya gabisa lanjutin cerita ini.
Saya minta maaf karena kemarin" sempat bilang kalo ch12 akan jadi chapter terakhir nyatanya saya malah gak update"
Terus buat Instagram juga saya sudah gak aktif disana lagi. Kemarin sudah sempat saya tutup tapi tidak sengaja otomatis terbuka di hp saya, dan saat saya ingin menutupnya secara permanen, dari pihak Instagram nya memberitahukan bahwa seminggu kemudian baru bisa ditutup lagi.
DAN saya sengaja memberitahu kalian gaes" ku 😢 lewat Wattpad karena saya memang benar" tidak aktif diinstagram "oohmy_godbas" lagi...
Aduh lebay banget ya malah ngedrama kayak ada yang nganu aja hhhhe,
Tapi aku cuma mau minta maaf kalo" waktu di Instagram postingan saya suka nyeleneh, jadi saya minta maaf kalo ada salah kata atau yg tersinggung dengan candaan saya. Saya orangnya memang seperti ini sukanya bercanda, tapi bukan berarti saya tidak bisa serius.

Dan yang TERRRakhir setelah kalian membaca ini,
Mungkin nanti malam semua cerita akan saya hapus semua..
Kalian juga boleh unfollow user ini juga silahkan jika ingin unfoll di Ig karena setelah ini saya tidak aktif lagi di 22nya.
Banyak yang inbox disini kenapa alasan saya menutup akun,
Ya hanya waktu bersenang" saya sudah habis karena dari awal memang saya membuat akun itu hanya sebagai mencari hiburan saja dan juga sukur" kalo ada yg ikut terhibur. Yowes gitu aja dari aku...

.
Terimakasih gaes 🐇
Khabkhunaa 🙏🙏😚

BETWEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang