capter 14

252 7 0
                                    

Rose yang masih ternggelam dalam fikirannya dan masih memikirkan siapa perempuan yang mengirim pesan kepada chanyeol,rose sedih karena bukan rose yang menjadi perempuan sepesial di hidup chanyeol ternyata ada lagi wanita yang lebih sepesial di banding rose .

Akhirnya pesanan yang mereka berdua pesan sekarang sudah sampai,rose yang sendari tadi termenung akhirnya sadar dengan kedatangan pelayan tersebut,chanyeol dan rose langsung mensantap makanan tersebut dengan lahap.

Saat mereka sedang asik asiknya makan,ada seorang laki laki yang mendatangi rose dan menyapa rose.

Hey rose"ujar laki laki tersebut senbari memegang pundak rose.

Rose yang kaget karena pundaknya ada yang memegang.rose yang penasaran dengan wajah laki laki tersebut,langsung mendongakkan kepala agar rose bisa melihat wajahnya dengan jelas,dan akhirnya rose,mengenali wajah laki laki tersebut,dan membalas sapaan laki laki tersebut.

Lah jimin"ujar rose.ya laki laki tersebut adalah jimin.teman rose

Lo lagi ngapai rose"ujar jimin

Gw lagi makan sama chanyeol,lo ngapain di sini"ujar rose

Gw juga mau makan"ujar jimin.

Yaudah gabung aja sama kita iya kan yeol"ujar rose sembari memegang tangan chanyeol meminta ijin.

Serah"ujar chanyeol kesal

Jimin pun ikut duduk dan bergabung bersama chanyeol dan rose,chanyeol yang sendaritadi di kacangin oleh jimin dan rose mersa keal,karena chanyeol seperti tidak di anggap oleh meteka berdua.chanyeol hanya bisa mendengus kesal melihat kebersamaan mereka berdua di hadapannya.

Sudah setengah jam mereka di caffe,chanyeol pun berniat untuk mengajak rose pulang.

Mawar pulang yu.gw takut ntar lo di marahin sama baekhyun kalo pulang nya telat"ujar chanyeol sembari beranjak dari kursi

Ohh yaudah ayok"ujar rose mengikuti langkah chanyeol.

Bye jim.gw duluan"pamit rose kepada jimin.sembari melambaikan tangannya

Chanyeol dan rose sudah berada di dalam mobil dan sedang di perjalan untuk menuju rumah rose.

Yeol lo kenapa sih dari tadi dieemm mulu"ujar rose

Emang gw mau ngomong apa.orang dari tdi gw di kacangin mulu sama lo berdua"ujar chanyeol sedikit marah

Ya,maaf,tadi gw keasikan ngobrol sama jimin"ujar rose

Yaudah, kenapa lo tadi nggak jalan nya sama jimin aja kalo lo lebih asik ngobrol sama dia"ujar chanyeol marah ,dan tidak sedikitpun melirik rose

Iya iya gw salah,emang kalo ngobrol itu lebih seru sama jimin ta-"ujar rose yang terpotong karena chanyeol langsung.menyela omongan rose.

Tuhhh kan apa gw bilang,lo lebih suka jalan sama si jimin bantet"ujar chanyeol yang sedikit sedih karena rose berbicara seperti itu

EmAng kalo soal ngobrol gw lebih suka dan lebih rame kalo sama jimin,tapii gw lebih nyaman dan kalo jalan berdua sama lo yeol"ujar rose sembari menarik pipi chanyeol gemes.

Chanyeol yang mendengar perkataan rose lansung kaget dan seneng,dan perkataan tersebut menghilangkan raa marah yang tadi berasa di dalam hati chanyeol.

Jadii maafin gw ya yeolii"ujar rose manja,sembari membujuk chanyeol agar segera memaaf kan dirinya

Chanyeol pun hanya mengangguk dan itu menandakan bahwa chanyeol sudah memaaf kan rose.rose yang melihat chanyeol mengangguk pun merasa senang,

So Lucky To Have YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang