hujan(1)

210 13 0
                                    

*Seulgi pov

Pagi pagi aku sudah dibikin kesal sama si bantet sialan itu. Park jimin. Kerjaannya selalu saja mengangu ku. Dia gak punya kerjaan lain apa selain mengganggu ku? Huh! Aku lagi enak enak duduk dikelas tiba tiba kepalaku dilempar botol kosong olehnya.

"Hei kau, dasar pemalas. Masih pagi sudah tidur. Mending kau bersihkan kelas ini" katanya.

"Heh! Suka suka aku. Kamu siapa ngatur ngatur hidupku! Huh!"

"Aku ketua kelas mu. Mengapa hm?" Ya. Dia ketua kelaa ku. Tapi dia tidak bisa seenaknya!

"Inikan hari selasa. Jadwal piketmu. Kenapa harus aku? Aku jadwalnya kemarin bukan sekarang! Kau yg pemalas." Jawabku ga nyelo

"Cie.. tau jadwal piket ku.. atau jangan jangan kau secret adminer ku?"

Aku melempar kan botol kosong tadi ke jidatnya "dasar kepedean!"

"Aish! Sakit tau!"

"Masa bodo aku tidak peduli" lalu aku memakai kan earphone ke telingaku untuk meredam suara brisik jimin.

"HEI KAU" kata jimin

"AKU TIDAK DENGAR NA NA NA NA" jawab ku meledek.

"Untung kamu kusayang seul. Aku melakukakn ini juga supaya aku dekat sama kamu" kata jimin dalam hati.

>>>SKIPP

Ini sudah sangat sore. Tapi bus tak kunjung datang. Langit sudah mendung begini. Aku tak tau harus apa.  Lalu tiba tiba hujan turun sangat deras. Aku kedinginan. Badanku basah. Seseorang tolong akuu

-JM pov-
Ketika ku mau latihan basket tiba tiba hujan. Aku langsung pulang deh. Tapi pas lu sampai dekat halte bus kok kaya ada seseorang yang ku kenal. Pas ku dekati dia adalah seulgi. Kedinginan rupanya.

Kasihan gadis kuh. Eh belum.

"Seulgi? Sedang apa kau?"

"Jim.. tolong aku.. dingin..."

"Eh?"

Jimin langsung melepas jaketnya dan dipakaikan di badan seulgi, dan lalu membawa nya kemobilnya.

"Jim.."

"Iya seul.. sabar.."

Lalu nyampai di rumah jimin.

Klek

"Yeri! Bantu aku!" Teriak jimin keoada adiknya

"Kenapa kak?.. eh? Kak seulgi knp kak?"

"Eum dia kehujanan lalu dia pingsan tolong bawa ke kamar ku dan gantikan bajunya dengan bajumu dulu ya? Aku mau ngambil kompresan"

"Baik kak"

-Seulgi pov-

"Ngh"
"Aku dimana.."

TBC.

Hehe, maaf ya kalo gajelas. Ff pertama aku soalnya. Mian. Selamat membaca!:))

seulmin short storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang