Jealous (Yoongi-iin)

137 7 4
                                    


"Siapa dia !?"

•••

Iin.pov

Tok..tok

Kudengar ketukan dipintu depan rumah ku dan kulihat eomma sedang membukakan pintu,aku menghampiri eomma dan melihat siapa yang bertamu dimalam salju seperti ini.

"Annyeong eommanim"

Aku kaget saat melihat yoongi oppa berada dihadapanku ia menatap eomma dengan senyum manisnya. Namun saat matanya menatap retina mataku  safir matanya berubah menjadi tajam aku memilih bersembunyi dibalik punggung eomma dan menatapnya yang masih menatapku tajam,apa maksud dari tatapannya itu?

"Annyeong nak yoongi,kau pasti memcari iin kan?"

" ne,boleh saya berbicara dengannya?"

"Tentu,tapi eomma tidak bisa menemani kalian ,eomma harus pergi ke rumah pamannya iin"

Aku baru sadar jika eomma sudah memakai baju pergi dan menenteng tas hitam berukuran sedang,ini semua karna tatapan min keparat yoongi aku jadi tidak pokus.

"Tak apa eommanim"

"Ok,iin eomma pergi nde"

"Nde,paipai eomma"

Setelah kepergian eomma,yoongi mendorongku masuk dan menutup pintu,dia menatap ku dengan sangat tajam.

"Nugu?"

Yoongi berjalan maju kearah ku

"W..wae?"

Jawabku dengan memundurkan tubuhku

"Siapa dia?!"

Tegasnya yang semakin berjalan menghampiriku yang mencoba mengjauhinya.

"A..apa yang ka maksud oppa?"

"Siapa namja itu!"

Sial tubuh belakangku sudah mentok dengan tembok dan dia sudah tepat dihadapanku dan mengunci pergerakanku,sungguh aku merasa gugup.

"Oppa jangan seperti ini"

Aku mencoba mendorongnya, namun sia sia tenaga ku tak sekuat tenaganya. Sebenarnya apa yang dia maksud dengan namja itu?

"Minggir"

Ada suara lain diantara kami,yang membuat kami menolehkan ke sumber suara.

"Kubilang minggir!,jika kalian ingin melakukan hal mesum jangan didapur !menghalangi saja!"

Mendengar ucapan namja itu,yoongi menjauhkan badannya dariku untuk memberi namja itu jalan,sebelumnya menatap mereka aneh. Setelah sedetik kemudian yoongi kembali menatapku dengan tajam.

"Kenapa namja itu berada disini hah!"

"Dia kan -"

"Apa karna namja itu kau membatalkan ajakanku?!"

"Apa karna namja itu menjemputmu,kau menolak untuk ku antarkan hah!"

Baiklah ini bencana,seorang min yoongi marah adalah bencana besar untuk diriku seorang,dan aku baru mengerti ia marah karna saat pulang sekolah aku menolak diantarkan  pulang olehnya dan membatalkan ajakannya terhadapku.

Tapi mau bagaimana lagi?aku tak mungkin ikut dengannya saat namja yang aku rindukan mendadak dihadapanku dan menjemputku kan?

"Aku bisa jelaskan!,kau tau siapa dia?"

"Cho kyuhyun!aku melihat dari name tag nya,dan kau bertanya siapa dia? Aku tidak tau ,jika aku tau tidak mungkin aku seperti ini!"

"Dia oppa ku!,marga kami sama bukan?!,cho kyuhyun dan cho iin!"

Yoongi oppa menatap ku terkejut dengan penjelasanku.

"Hey,kau kemari"

Itu suara kyuhyun oppa.

••

"Hahaha.."

Dan setelah 3 menit aku mematung ditempat yoongi oppa kembali dengan tawa terbahak yang jarang ia lakukan,apa yang dibicarakan oleh kyuhyun oppa?

"oppa gweancana?"

"Haha..haha"

Pertanyaan ku ,dia balas dengan tawa yang terlihat begitu geli.

"Apa yang dibicarakan kyu oppa?"

"Haha..perutku sakit"

"Kaka mu bilang bagaimana aku seorang ketua basket tingkat akhir ini bisa menyukai adiknya yang bahkan dadanya pun belum tumbuh hahaha.."

Sontak aku kaget, A..apa!?

"Benarkah dadamu belum tumbuh?coba aku ingin lihat?"

Ucapan yoongi oppa membuatku kaget ,kusilangkan tanganku di depan dada.

"Tidak!"

"Ayolah,apa mau ku bantu menumbuhkannya?"

D..dia mengerlingkan matanya,shit!

"Yak!kau gila!"

"Ayolah,sayang aku ingin melihatnya"

"Yak!, Cho kyuhyun apa yang lakukan padanya"

Aku berteriak panik,ya sangat panik karna tubuhnya mulai sangat dekat denganku.

"Ayolah,aku ingin melihatnya"

"Cho kyuhyun!!"

"Come on dear"

"Yak!Cho kyuhyun!!!"

"Sayang ayolah"

"MIN YOONGII!!"



-END-


End juga nih oneshoot yoongi,tunggu cerita lainnya yak😉😄 yang mau ngusulin nama buat tokoh Girls  Chat saja ya😘.

Jangan lupa vote juga ya,dadah muach:*💞




Yoongi Min StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang