Hot Yoongi For Bedstead

140 3 0
                                    


"Sekarang kau mengertikan cara seorang min yoongi jika diatas ranjang,maka dari itu jangan selalu mengucapkan bahwa jimin itu lebih sexy ataupun panas!"


°°°

Iin berbaring terlentang dengan yoongi diatas tubuhnya,menguci setiap pergerakannya ,mencium bibir iin kasar dengan tangan yang bebas bermain diatas dada sebelah kanannya,iin hanya bisa melenguh menahan rasa nikmat yang disalurkan oleh min yoongi yang berstatus menjadi suaminya sejak satu bulan ini.

"Ah..o..opah"

Entah sudah berapakali iin mendesah nikmat dengan apa yang yoongi lakukan,yoongi mulai menurunkan ciumannya dileher jenjang iin menciptakan banyak kiss mark disana.

"Kau milikku!"

Gumam yoongi setelah melihat sekilas hasil apa yang ia buat,pandangan iin mulai memutih saat sang suami memasukan salah satu dadanya kedalam rongga hangat yoongi,mengjilat dan menghisap yang membuat tubuh meremang remang disertai desah demi desah yang dikeluarkan iin membuat yoongi semakin gencar melanjutkan kegiatannya.

"O..oppaahh"

"Aku akan memasukannya sekarang".ujar yoongi yang hanya diangguki pasrah oleh iin.

"Eungh..".erangan pertama yoongi keliar saat penisnya menembus labirin vagina sang istri.

Jleb

"Aaaaaa...aaaapppoooo!!!lepaskan..min lepas lepas..yak ini sakit bodoh!!"

Yoongi mencium bibir iin menciba mengalihkan rasa sakit yang menjalar ditubuh bagian bawah iin. Yoongi mulai menggerakan pinggulnya perlahan setelah sebelumnya iin sudah mempersilahkan untuk yoongi menggerakannya. Dan gerakan perlahan yoongi menghantam labirin iin membuat iin mendesah tak karuan ,apalagi saat yoongi mulai menggerakan pingulnya dengan cepat dan sangat cepat dan bahkan sangat menusuk. Tangan iin meremas seprau samoai tak terbentuk lagi untuk menyalurkan rasa nikmat yang diberikan sang suami tercintanya.

"Oungh..argh..cephhathh ooppahh"

"O..ooppahh..a akuh inginh.."

"Bersamaahh chagihh"

💦

"Eungh" desah lega yoongi dan iin saat klimaks mereka tuntas.

Yoongi mengulingkan tubuhnya disamping iin,mengelap peluh panas di dahi iin dan mengucup bbir sang istri penuh kasih.

"Sekarang kau mengertikan cara seorang min yoongi jika diatas ranjang,maka dari itu jangan selalu mengucapkan bahwa jimin itu lebih sexy ataupun panas!"

"Eum,aku akui bahwa oppa lebih menggoda dari pada jimin oppa"

"Mengakui juga,bagaimana tambahan rounde?"

"Shireo!"

"Apa ada kata penolakan didaftarku?"

"Mari kita lakukan lagi sayang!

"

Yakkhh..eunghh..ahh minhh kephharathh yoongihh!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

END

Hoho~ ator bawa yang panas panas kaya gehu:v,huhu yoongi gk mau kesaingin sama mas jimin wkwk..maaf ye bang Taehyung lebih mengoda kau tau,dan dia hanya akan tergoda jika dengan ator sajh ea:v anjeaye:v

Udah ah,jangan lupa follow,tambah perpus,view,coment juga ya,,ahh ya yang mau nama nya jdi pemain pasangan yoongi sini chat chat ator yah ,ntar ator bilangin sama mba iin nya sebagai tokoh utama sama yoonginye.😂

Udah paipai~😘😘




Yoongi Min StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang