Bab 6
Pusat pembalanjaan
Sesampai nya mereka di sana, mereka pun memutuskan untuk langsung mencari tempat parkiram untuk memakirkan mobil - mobil mereka.
Disaat mereka menemukan tempat parkir nya, mereka pun memutuskan bertanya ke salah satu pengawai disana, dimana tempat yg kosong untuk mereka memakirkan mobil mereka.
Dan disaat pegawai itu kasih tau mereka pun langsung ketempat itu, karena tidak ingin tempat itu ke ambil dengan yg lain, setelah selesai mereka pun kasih uang tip nya dan berterimakasih ke salah satu pegawai itu, dan langsung masuk ke dalam mall.
Disaaat mereka tiba, mereka binggung mau kemana dulu??...
Karena terlalu ramai, hingga mereka semuanya pun memutuskan untuk melihat - lihat barang - barang di sana, siapa tau ada yang bagus dan pengeluaran terbaru, tetapi sesaat mereka ingin pergi menuju toko di sebelah nya, mereka berpapasan dengan geng five boys, hingga terjadi kerusuhan hanya karena salah paham di antara mereka.
Hingga salah satu dari geng
rainbow girls mengusulkan untuk pergi dari tempat tersebut, karena ingin menghindari keributan yg semakin memanas.
Mereka pun memilih pergi dari tempat tersebut.
tanpa menegok ke belakang, kearah five boys berada.
Mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah restoran tervaforite di tempat itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Jadi cinta
RomanceMusuh menjadi cinta.. Penasaran dengan alur ceritanya.. Dibaca ceritanya langsung yh...