Hari sabtu ini, aku pulang agak telat karena ada kegiatan di sekolah. Ketika sampai di rumah, aku terkejut melihat ada seorang gadis cantik di rumahku. Maklum, aku hanya tinggal berdua dengan ayahku. Ibuku meninggal sesaat setelah melahirkanku.Siapa kamu?
Tanya reza penasaran.Aku Fania, untuk sementara waktu aku akan tinggal disini.
Jawab Fania.Loh kok bisa?
Tanya Reza yang masih penasaran.Dia kost disini Reza, dia akan menemanimu saat ayah pergi kerja. Sahut ayah reza yang baru masuk dari pintu utama.
Ohhh om Herman, udah pulang.
Kata fania menyapa ayah reza.Yah kebetulan lagi gak banyak kerjaan di kantor jadi bisa pulang cepat.
Jawab ayah reza.Dia juga pintar masak loh, jadi kita nggak akan makan makanan instan lagi 😂.
kata ayah reza menjelaskan kelebihan Fania.Oh syukurlah kalo gitu.
Jawab rezaAyah tinggal dulu ya. Kalian ngobrol ngobrol aja dulu biar akrab.
Kata ayah reza.*** *** ***
Hei aku Fania. Salam kenal
Hmm. Aku reza
Ayahmu ada urusan apa di luar negeri? Tanya reza yang penasaran mungkin karena Fania adalah cewek paling cantik yang pernah ia temui.Ayahku ke luar negri mau meeting sama perusahaan luar negri dan sekalian liburan jadi dia pergi kurang lebih 1 tahun.
Ohh. Gitu. Kamu mulai sekolah kapan?
Tanya rezaKemungkinan sih besok. Aku sekolah di tempat kamu. Kemungkinan kita juga satu kelas.
Jawab Fania.Kamu udah tau jalan ke sekolah?
Tanya rezaUdah sih, tapi belum begitu hafal.
Jawab FaniaYaudah besok kita berangkat bareng daripada ntar kamu nyasar.
Kata reza dengan nada agak mengejek*** ***
Mungkin ini pertama kalinya aku tertarik pada perempuan. Mungkin karena dia beda dari perempuan biasanya.
Jujur, aku juga melihat dari fisiknya. Rambut hitam tergerai, kulit putih langsat, wajah yang cantik, namun bukan itu yang membuat aku tertarik padanya. Sikapnya yang hangat dan ramah itu yang membuatku tertarik dan sifatnya itulah yang membuat sifat kaku dan cuekku sedikit hilang.
Walau baru sebentar aku mengenal fania, tapi aku yakin dia tipe cewek yang baik, kalem, selow, santai dan gak alay, dan juga dia berbeda dari cewek cewek lainnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
F and R
RomanceReza yang dijauhi teman temanya karena tidak pandai bersosialisasi sehingga merasa kesepian bertamu dengan Fania, siswi pindahan dari Jakarta yang membuat hari hari Reza menjadi berwarna