Nama gw nana lebih tepatnya kim nana iya gw keturuan korea indonesia....
Hari ini gw bakal pindah ke sekolah baru gw karna papa gw lebih milih ngurus perusahaan yg di indonesia jadinya gw pindah ke indo juga...
Gw anak tengah dari 3 bersaudara gw punya 1 kakak laki laki yg ganteng bgt sumpah, kalo bukan dia kk gw udah gw jadiin pacar sumpah....
Gw juga punya 1 adek laki laki yg ngebelin tpi ganteng juga si pengen gw ajak ke kua... Hahaha becanda
Tpi asli keluarga gw cakep cakep semua papi gw ganteng mami gw cantik, kalo ada kata lebih dari ganteng untuk kaka dan ade gw mungkin gw bakal gunain tu kata.....
Gw juga cecan gaes jangan salah,cuma ya itu gw sering di ledekin tepos sama abang gw, bangsul emang abang gw..... Kenawhy cecan kek gw di hina kek gini...
Fyi mama gw udah meninggal 5 tahun yg lalu saat ade gw umur 8 tahun gw umur 11 taon dan abang gw 12 taon...
Sampai sekarang papa gw belum bisa cari pengganti mama dan gw berharap papa nggak bakal nemuin... Jahat ya gw?enggak kok...
Nanya sendiri jawab sendiri suka bingung istrinya chanyeol sama si nana.... Autor
gw baik tau buktinya kalo misalnya papa udah nemuin gw bakal setuju aja kok...
Meski gw di rumah sendiriin cewe tpi gw nggak perna si kek cewe di rumah, gw manja ya lu tau lah mama gw udah nggak ada lagi jadi abang ade sama papa gw sayang bgt sama gw....
Lu penasarankan bapak gw siape??
Papa gw ntu pemilik perusahaan kim,tau kan lu siapa pemiliknya nah itu papa gw...., gw mah enggak sombong cuma ngasih tau aja... Hahahaha cecan mah sabeb(di baca balik Gaes)
Sebenarnya gw perna tinggal di indo si 5 taon tpi karna papa mau ngurusin perusahaan di korea jadinya gw pindah korea dan sekrang di indo lagi...
Di indo gw tetep tinggal di rumah kita yg dulu karna papa sama abang nggak mau kenangan dulu waktu gw kecik ilang tergantikan oleh uang, karna uang kita udah banyak malahan papa udah bakar bakar uang tpi tetap aja uang papa nggak abis abis...
Gw punya temen masa kecil dan masih sahabatan sampe sekrang namanya oh seri rumah dia sebelahan ama rumah gw dan seri punya abang yg ngeselin minta ampun..
Kalo di suruh milih jalan jalan bareng mimi peri atau kaka si seri gw lebih milih nggak usah jalan jalan.... Bayangin gimana parahnya kk si seri...
Ganteng si, tpi ya gitu bikin anak perawan kayak gw darah tinggi terus kalo ketemu apalagi tiap ketemu selalu adu bacot...
Tpi gw nggak tau sekarang tu kknya seri masih banyak bacot ato enggak soalnnya kan gw nggak perna tau dan ngeliat dia lagi pas gw balik ke korea....
Udah ah bacotan gw nanti gw malah di ganti sama si yg ngetik ni cerita kan nggak lucu gitu kalo castnya di ganti ama mimi peri....
Hahhahahaha kecup manja dari gw nana si pemuja oppa oppa yg demen pamer abs....
Tebeceee
Yuhuuuuuuuuuuu ini gaje
Gw nggak maksa buat ngasih bintang ada yg baca cerita gw aja gw udah sukuran 7 hari 7 malam... Ga deng becanda gw......
KAMU SEDANG MEMBACA
Babu🐶 (Oh Sehun)
Fanfictioncogan si tapi percuma kalo gw cuma jadi babu bukan jadi pendamping hidupnya. wkwkwkwkwk recehhhh no baku Ada unsur nc nya dikit (17+) setidaknya tinggalin jejak,kalian ke wc aja ninggalin jejak apalagi di work gw......