Aku Haruno Sakura. Usia ku 16 Tahun, aku mahasiswi di Konoha Internasional High School (KIHS).
Aku korban dari semua kejadian di KIHS, banyak yang tidak suka padaku karena aku mahasiswi yang menggunakan beasiswa, dan hidupku tidak seperti mereka.
Aku hanya berasal dari keluarga miskin, beda dari mereka, mereka berasal dari keluarga tinggi. Orang tua ku sudah tiada semenjak aku berusia 10 tahun.
Tapi, semenjak aku bertemu dia, hidupku berubah menjadi sangat sempurna, aku pun jatuh cinta padanya semenjak pertama kali melihatnya.
Ini lah kisahku
Pagi hari di KIHS, terlihat seorang gadis sedang berjalan dengan santai. Gadis itu berhenti di depan halte, ia menengok kanan dan kiri, gadia itu merasa jalanan masih sangat sepi, dan ia pun mulai berjalan untuk menyebrang. Tanpa ia sadari, ada mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi dan siap untuk menghantamnya. Sakura pun membelalakan matanya dan kemudian memejamkannya, ia hanya bisa pasrah saja, mungkin ini memang jalan hidupnya, tetapi keadaan berkata lain, seorang pemuda tampan langsung turun dari motornya dan berlari sekencang mungkin, pemuda itu bernama sasuke. Sasuke pun langsung menarik dan memeluk sakura. Setelah mobil itu lewat sasuke berteriak dengan kencang.
"Hei supir bodoh, jika kau melajukan mobil jangan terlalu kencang, kau bisa membahayakan gadis ini, dasar idiot.!!" teriak sasuke marah.
"Ugh, sakit..." Gumam sakura.
"Kau tidak apa apa?" tanya sasuke
"A..aku tidak apa apa, terima kasih sudah menolongku.." balas sakura.
"Hn, sama sama" sasuke pun mengidarkan pandangannya pada lutut, tangan, dan dahi sakura. "Kau terluka?" lanjutnya.
"Ugh iya, tadi terbentur itu" ucap sakura sambil menunjuk trotoar.
"Kau sekolah di KIHS?" Tanya sasuke. "Siapa namamu?" lanjutnya.
"Aku Haruno Sakura, salam kenal. Aku sekolah di KIHS. Kau?"
"Aku Uchiha Sasuke, salam kenal. Aku juga sekolah di sana. Bagaimana kalau kita berangkat bersama?" tawar sasuke
"Bolehkah?"
"Hn, ayo"
Sesampainya di sekolah.
"kemari, biar ku gendong" kata sasuke sambil menyalurkan tangannya untuk sakura.
"Ta..tapi kan"
"Kau terluka, sakura..." ucap sasuke.
"Ba..baiklah, terima kasih sasuke-kun"
"Hn. Aku akan membawamu ke UKS, kita obati lukamu disana saja."
"I..iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura...
FanfictionBerkisah tentang kehidupan haruno sakura, sehari hari. Namun pada suatu hari, ia bertemu dengan pria tampan dan kaya, bernama Uchiha sasuke. Setelah bertemu dengan sasuke, hidup sakura menjadi lebih damai... -Sasusaku