4. Aku akan menunggumu

893 25 0
                                    

Sudah 2 tahun terlewat semenjak sasuke meninggalkan sakura. Sakura selalu menangis dan menunggu sasuke.

"ka..kapan kau pulang sasuke-kunnn, aku merindukanmu... Hiks" Ucap sakura lirih.

Keesokan harinya, sakura pergi keluar untuk mencari udara segar. Tanpa sengaja, ia melihat pemuda tinggi dan tampan, yang sangat mirip dengan sasuke. Ia pun berlari sekencang mungkin dan menarik tangan pemuda itu.

"Heii..." Ucap sasuke kesal karna ada orang yang tiba tiba menariknya, tetapi setelah ia melihat orang yang sudah menariknya, ia membulatkan matanya.

"Sasuke-kun... Kau kembali?" tanya sakura dengan air mata yang sudah membasahi wajahnya.

Ingin rasanya sasuke menyapa, tapi ia mengurungkan niatnya dan menjalankan sebuah rencana untuk beberapa hari.

"Siapa kau?!" ketus sasuke, sukses membuat sakura semakin menangis.

"Kau tidak ingat a..a...aku...sasuke....-kun?" tanya sakura.

"Kenapa kau tau namaku?"

"kita dulu berteman sasuke, kau sangat baik padaku..."

"Aku tidak mengenalmu, pergilah. Gadis bodoh!" perkataan sasuke membuat hati sakura hancur berkeping keping. Tanpa menjawab, sakura langsung berlari meniggalkan sasuke sendirian.

"maafkan aku sakura..." batin sasuke

.
.
.
.
.

Sakura kembali ke rumah sasuke, dan menjatuhkan dirinya di atas kasur.

"Kenapa sasuke-kun, kenapa??" sakura menangis sampai ia bemar benar jatuh tertidur.

.
.
.

Beberapa hari kemudian, mereka bertemu lagi. Sasuke yang sedang mengidarkan pandangannya tanpa sengaja melihat sakura, sedang berjalan dengan wajah yang murung.

"ternyata kau memang pantas menyandang nama Uchiha. Sakura" ucap sasuke dalam hatinya.

Ia pun berjalan dengan santai dan pergi ke arah sakura. Sakura yang masih diam dan melamun, tidak sadar dan menabrak seseorang.

"E..eh.. Ma..maaf tuan" ucap sakura sambil membungkuk sopan.

"Hn. Tak apa"

"Hn?!!, apa itu sasuke-kun" Sakura pun langsung mengangkat kepalanya.

"Sasuke-kun!!!" 'Eh, ternyata, pemuda kemarin ya..., sasuke-kun kapan kau kembali?' batin sakura, saat ia akan berjalan untuk pergi. Seseorang memanggilnya.

"Sakura." panggil sasuke. Sakura pun mengengok dan membulatkan matanya, karna pemuda itu adalah sasuke.

"Sa..sasuke-kun?"

"Hn. Maaf atas kejadian beberapa hari yang lalu, aku hanya ingin mengetahui saja, apakah kau akan menungguku atau memilih pria lain. Ternyata, kau menungguku, terima kasih sakura" ucap sasuke membuat sakura semakin berkaca kaca, sakura pun berlari dan melompat ke pelukan sasuke. Sasuke pun membalas pelukannya.

"Aku mencintaimu sasuke, sangat mencintaimu..."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sakura...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang