Haaayy haay hayy
Warga wattpad yang ku sayangi tapi tidak menyayangiku.Tidak juga sih 😂 ada segelintir orang yang menyayangiku. #bilakepedean
Naahh aku bawa kabar buruk bagiku tapi kabar baik bagi kalian.
Atau bisa juga di balik.
Kabar baik bagiku, kabar buruk bagi kalian.
Karena hari ini,
Saya nyatakan, Cover Shop Biper di tutup 😂😂😂
Ketawa jahat dolooo.."Tutuplah bil, kami gak butuh lapak lo. Ada banyak yang kayak gini disini."
Baiklah..
Setelah berpikir panjang dan melalui pertempuran batin yang dahsyat. *alay
Akhirnya aku memutuskan untuk menutup lapak ini.
Merasa perlu untuk liburan. Karena liburanku yang terlalu produktif ini (didepan laptop mulu) sudah berasa mumet pas ngaca udah gak awet muda lagi. 😭😭
Selain itu Aku juga punya banyak alasan yang bisa di jadikan pertimbangan.
Liburan ku tinggal 2 hari lagi, masa?
Sekarang bayangkan aku sedang dipantai 😆 ughh nikmatnya. Saatnya aku bersenang-senang.
Juga sebentar lagi aku akan menghadapi UN. So, harus banget fokus iya.
Karena memang ngebuka lapak kayak gini perlu nanggung banyak konsekuensi.
Pembuatan 1 cover itu gk sebentar, lebih-lebih yang jenis vector.. emmhh badai.. belum lagi kalau si pemesan belum serek. Itu rasa hatinya mau hancur, masa.
Yang terpenting tujuan untuk mengisi liburan ku sudah terlaksana. Ramai juga 😂 asik 😂.
Terimakasih sekali sama semua orang yang sudah terlibat.
Seneng bisa punya pengalaman buka lapak di Wattpad.
Jadi banyak banget teman 😂 "teman sosmed" not real.
Tapi meski tidak pernah tatap mata secara langsung, tetap serasa udah kenal lama.
Karena gak sedikit yang setelah mesan malah chat-chatan bahkan sampai hari ini.
Dari yang gak tau si Bila, sampai akhirnya sadar ternyata aslinya cantik parahhhhh.. 😂 tuh kan siBila mulai lagi.
Lapak ini jga buat aku sadar, meskipun ini adalah dunia maya. Aku tetap bisa menemukan banyak jenis orang. Ada yang nyebelin, cerewet ada juga yang emhh dingin trus kepecicilan wkwk dan banyak kepribadian lainnya.
Terimakasih juga para silent reader ku yang sudah berkenan menambah +1 di reader ku. Tanpa kalian lapak ini gak berarti.
Naaahh disini silahkan kalian maki aku wkwkw.
Mungkin selama ini Bila kurang ajar, kepedean, nyebelin.
Atau mungkin mau ngasih tau kalo hasil covernya gak memuskan dan perlu di perbaiki kedepannya.
Atau juga ada yang mau kasih kado? 😂 Boleh juga sekedar pertanyaan. Kali aja ada yang penasaran tentang sesuatu.
Kali aja ada yang mau nahan aku supaya gak tutup gitu.
Apapun untuk yang terakir kalinya 😭😭
Kalo gak ada ya sudah.
Minimal say good bye gitu. *maksa banget sih Bil. Kalo mau pergi ya pergi aja sana.
Btw, meski ini sudah completed cerita ku yang lain belum loh 😂. Jadi tetap baca yaaaaa.....
Okeeyy salam maniss
Manis banget
Blaxezy_
KAMU SEDANG MEMBACA
Cover Shop Biper [CLOSE]
Random[Open = 🔊 Close=🔇 Hiatus Sementara=🎠] Close selamanya 😂😂 Kami menjual berbagai macam furniture dengan kualitas terbaik. Di import dari luar Negeri dengan bahan serat cinta murni dan seperangkat alat design. Dibayar Tunai! Sah? Sah? Yeaa,, nyata...