---LURG69---
Lurg69, seluruh dunia mengetahui mereka. 7 member, 7 personil, dan 7 cara berbeda untuk membunuh. Tapi yang terpenting 7 cara berbeda untuk mencapai puncak.
Dylan peterson, pembunuh terbaik di group. Yang paling banyak membunuh dan 100% psychopatic. Semua pembunuh mempunya satu kalimat berbeda dalam membunuh. "Aku akan mulai berhenti menghitung berapa banyak nyawa yang ku buat melayang dari dulu"
Kim Randa, pembunuh bayaran untuk unit polisi. Salah satu pembunuh yang membunuh korbannha dengan cara membakarnya. Pembunuh pembakar terbesar yang pernah di temui. Jika seseorang menghalangi jalan apinya, itu resiko untuknya jika ia terbakar. Korek api adalah benda yang tidak pernah absen disakunya. "Semakin besar api, semakin memuaskan itu."
Justice, salah satu pemecah kunci paling handal di dunia. Mantan anggota FBI yang menjadi pembunuh. Sangat sulit melacaknya. Cara kerjanya pertama, racuni para penjaga. Kedua, masuk ke dalam gedung. Ketiga, tanam bon dan melarikan diri. "Tetap diam kamu akan mengetahui kapan itu selesai. Hanya melalui suara"
Andrew Tan, pemimpin dan hacker dari kelompok tersebut. Terkenal akan rencana pelariannya karena kau tahu mereka bekerja setiap saat. Hacker paling terkenal di planet ini, dia juga paling aktif di planet ini. "Begitu banyak rencana, begitu sedikit waktu."
Zoro, yang paling dingin di Lurg69. Mmbunuh dan berkelahi dengan cara akrobatik. Satu katanya untuknya, Maniak. Dia membiarkan korbannya mati dengan menyedihkan dan lambat. Sambil menggambar dua cara membunuh yang sesuai untuk korbannya, dia bertanya kepada korbannya "menurutmu cara apa yang paling sesuai untuk kematianmu?"
Malik, selalu memakai mantel di luar maupun di dalam. Penggemar senjata atau bisa dikatakan senjata berjalan. Dia selalu bercanda tentang kematian korban sebelumnya kepada calon korbannya sebelum menembak. Dia mencoba untuk mendapatkan jumlah pembunuhan lebih banyak dari Dylan Peterson. "Tetap positif, anda bahkan tidak akan merasakan tiga tembakan sekalipun"
Kevin moon, bermain-main dengan korbannya. Bermain tantangan tentang kematian dengan korbannya. Membunuh merupakan kesenangan untuknya, sambil tertawa dan histeris. Setiap korbannya memiliki sesuatu yang dapat ia ambil sebut saja 'Piala' "Apakah anda menerima tantangan kematian untuk kesempatan bertahan?"
7 Member, 7 Personil, 7 Cara berbeda untuk membunuh. Yang terpenting 7 Cara berbeda untuk mendapatkan seorang gadis muda.
---LURG69---
Membosankan? Iaia aku tau. Mentok udah otak saya :"((
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN KILLER
Mystery / Thriller7 member, 7 personil, dan 7 cara berbeda untuk membunuh tapi yang terpenting 7 cara berbeda untuk sampai ke puncak 7 Pembunuh yang berbeda dengan nama yang akan menghantui mimpimu selamanya 7 Kepribadian berbeda yang bisa membuatmu mempertanyakan ke...