Suatu hari dalam perjalanannya menuju Kyoto dengan menaiki kereta api , tak sengaja Seorang wanita menabrak Shirasu.
"Maaf kan saya, aku terburu2 harus ke Kyoto karena ada urusan yg penting . Sekali lagi maaf🙏", wanita itu meminta maaf kepada Shirasu.
" Tidak apa apa. Kau bilang kau mau ke Kyoto yaa? Keberangkatannya masih 1 jam lagi tau. Jadi santai aja dulu." , kata Shirasu sambil membantu mendirikan wanita itu dari lantai.
"Benarkah? Bukannya kereta berangkat pukul 11.35? ", Wanita itu sambil melihat jam keberangkatan kereta tsb.
" Ini baru pukul 10.40 ? Jadi masih ada waktu ", jawab Shirasu. " Ya ampun, ternyata jam ku yg terlalu cepat 😅. Daripada kita nunggu kereta lebih baik kita minum di kafe stasiun ini. Aku yg akan bayar. Dan setelah itu kita ke kereta bersama sama saja. Mau kan? ".Wanita itu memberi tawaran untuk minum bersama.
Sambil berpikir shirasu... Akhirnya shirasu menerima tawaran dari wanita itu. " Hmm... Baiklah kalau gitu. Tapi aku aja yg bayar, kan nggak enak kalau perempuan yg bayarin laki-laki".
"Baiklah, ohh yaa kita belum kenalan. Kenalin namaku Shirayuki Erza😁, panggil saja aku Yuki", sambil memberikan tangan untuk bersalaman.
" Aku Shirasu Hamada salam kenal yaa, panggil aku Shira. Ohh yaa apa kamu juga pelajar? "
" Iya aku pelajar dari SMP Kunogaika kelas 3B. Apa kamu juga pelajar? "
" Iya. Aku juga pelajar dari SMP Tenroujima kelas 3A."
Sesampai di kafe yang mereka tuju, Shirasu dan Yuki mengantri untuk memesan minuman🍻.
"Selamat datang di Miracle Cafe. Ada yang ingin dipesan? "
"Yaa... Aku mau pesan Blue Ocean dan Matcha Green tea"
"Apa ada lagi yang ingin dipesan ? "
"Ohh yaa... Sama 2 porsi Chicken Gordon Blue, tapi yang satu tanpa salad yaa"
"Baik pesanan sudah semua. Jadi totalnya 765 yen 3 sen"
"Ini uangnya" Sambil memberikan uang ke kasir.
"Baik ini Billnya . Mohon ditunggu pesanan nya. Terima kasih".
.....
YOU ARE READING
♥All about You♥
RomanceCerita ini berasal dari kehidupan ku sendiri ,namun hanya berbeda nama,lokasi,dan alur waktunya. Sebagai manusia kita tidak pernah bisa memilih. Tidak semuanya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan. Shirasu adalah salah satu...