2. Hari ulang tahun

1.4K 41 3
                                    

Sabtu, 28 maret. Ulang tahun sakura, ia berharap jika sasuke bisa memaafkannya.
Sekarang sakura hanya mengurung dirinya di kamarnya, ia masih menangis karena perkataan sasuke beberapa hari yang lalu.

"Hiks.. Itu menyakitkan sasuke-kun" tangis sakura, tanpa sakura sadari, sasuke menitikkan air mata dari luar kamarnya, sasuke menangis karena mungkin kata katanya terlalu tajam, untuk sakura.

'Maafkan aku sakura' batin sasuke

Sasuke pun selesai mengurus pesta ulang tahun untuk sakura, ia mengundang semua temannya, kemudian sasuke menceritakan semua kejadian yang terjadi antara ia dan sakura, kepada naruto dan ino, dan mereka pun ikut ke Mansion Uchiha untuk membawa sakura.

Tok tok

"Sakura, keluarlah. Sekarang.!!" Pinta sasuke.

"Ti...tidak, sas...sasuke...-kun. Aku di sini sa..saja." ucap sakura masih sedikit terisak.

"Ya sudah aku pergi." ucap sasuke, mata sakura pun terbelalak saat mendengar bahwa sasuke akan pergi. Ia pun berlari secepat mungkin dan membuka pintunya. Tapi sudah terlambat, sasuke sudah pergi.

"Sa..sasuke...-kun, hiks...hiks...sasuke-kun, aku mencintaimu. AKU MENCINTAIMU, SASUKE-KUN....hiks.... Hiks.." Ucap sakura sambil terduduk di lantai. Saat sakura bangun dan hendak masuk lagi ke kamar, ada seseorang yang memanggilnya.

"Sakura." Panggil orang itu

"I..ino" Balas sakura dan berlari menghambur ke pelukan sahabat pirangnya itu.

"Ino hiks.... Aku menyesal ino... Aku salah karna aku mengucapkan kata kata yang seharusnya tidak ku katakan pada sasuke-kun..hiks inooo" lanjut sakura masih menangis.

"Kalau begitu, minta maaflah padanya" Balas ino

"Ini kan hari ulang tahunmu sakura" ucap naruto.

"Naruto, kau di sini juga?" tanya sakura yang masih terisak.

"Aku ingin minta maaf padanya. Ini hari ulang tahunku, aku berharap jika sasuke memaafkanku, tapi apa?, nyatanya sasuke pergi meninggalkanku. Aku sangat mencintainya...hiks" lanjut sakura kembali menangis.

Tiba tiba, ada seorang pemuda yang berjalan dari belakang ke arah sakura. Pemuda itu pun langsung memeluk sakura dari belakang.

"Aku juga mencintaimu, sayang. Selamat ulang tahun" Mata sakura terbelalak saat mendengar kata kata itu.

"Sa..sasuke-kun, apa itu kau?" tanya sakura

"Hn. Ini aku" Sakura pun melepaskan pelukan sasuke dan berbalik badan. Langsung saja ia melompat dan menghambur sasuke.

"Hiks... Maafkan aku sasuke.. Aku membuat hatimu sakit, aku minta maaf." ucap sakura

"Hn. Tak apa, aku sudah memaafkanmu." Balas sasuke

"kau membuatku khawatir, kau bilang kau akan pergi, itu membuat hatiku sangat hancur..." jelas sakura

"Maaf. Tapi aku tidak benar benar pergi. Ini hanya rencana saja, untuk pestamu" Balas sasuke, mata sakura terbelalak.

"Aku sudah membuatmu sakit sasuke-kun.... Aku membuat hatimu sakit, dan sekarang, kau.... Kau membuat pesta untukku....hiksss maafkan aku... Hikss" tangis sakura kembali pecah.

"Aku mencintaimu, sakura. Uchiha sakura"

"Tadi, aku mendengar semua kata kata mu saat kau di kamar. Aku mendengar semuanya." lanjut sasuke.

"Hiks... Kata kata mu memang sangat menusuk hatiku sasuke-kun. Tapi aku sadar, kata kataku lebih jahat untukmu, aku benar benar minta maaf." sakura kembali menitikan air mata. Tanpa sakura sadari, sasuke juga menitikan air matanya.

"Teme.... teme kau MENANGIS!!!" Teriak naruto, sakura langsung melepas pelukannya dan memandang sasuke. Benar saja, sasuke. Menangis.

"Kau menangis, sasuke-kun?" Ucap sakura sambil menghapus air mata sasuke, dan sebaliknya.

"Hn. Aku sudah tidak menangis, kau juga jangan menangis." ucap sasuke, sambil tersenyum.

"Iya" Balas sakura dan membalas senyum sasuke.

Mereka pun mempersiapkan sakura dan pergi ke pesta ulang tahun yang sudah di persiapkan oleh sasuke. Dan pesta pun berjalan dengan baik.

 Dan pesta pun berjalan dengan baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Maafkan aku, Sasuke-kun...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang