chapter 1

18 1 0
                                    



Tahun 2006-2012.

Aku, aku melewati semua masa kecil ku dengan kesepian dan kesendirian di masa sekolah dasar. Tidak-tidak aku hanya bergurau sebenarnya aku mempunyai beberapa teman di sekolah tapi tidak ada yang aku suka dari mereka karena sifat-sifat mereka jadi aku lebih memilih untuk sendiri.

Sampaiiiiiiiiiiii ................... masa smp ku membawa banyak perubahan dalam hidup ku.




Tahun 2012-2014.

Dimasa inilah hidupku mulai berubah secaraaaaaaaaa perlahan.

Baiklah aku akan memulainya, cerita ini berawal pada saat pertama kali aku memasuki dunia smp.

"perkenalkan nama saya Angel Jovita, saya pindahan dari smp setia budi 2"

aku memperkenalkan diriku di kelas baruku . yap aku adalah murid pindahan dan semenjak itu lah aku merasakan perubahan pada diriku. Aku mendapat banyak teman dan juga beberapa sahabat yang sangat aku sayangi.

"pita, jajan yukk dh bel nih" dengan suara yang keras dan imut disertai pukulan yang lumayan lahh mendarat di bahu ku. Yapp dia nindy auliya sahabat pertamaku dia yang pertama kali menyambutku dikelas baruku.

"ayo nin, cepet tar keburu rame heheh"

sembari berjalan kekantin tasya bertanya "oiya ta kamu gk mau ikut ekskul ?"

"ekskul apaan ? emang kamu ikut ekskul apaan nin ?"

"aku ikut ekskul karate ta heheh kira-kira kamu mau ikut ekskul apaan kamu kan anak baru mungkin kamu tertarik mempersibuk diri hehehe ?"

"aku apaan ya bingung nin aku gk tau ahh kurang minat"

Dan tanpa sengaja aku melihat seseorang, seseorang yang dengan cepat dapat mengalihkan semua pandangan mataku dan langsung tertuju padanya.

Dan pada saat itulah aku berpikir bahwa aku menemukan cinta pertamaku.

Sebelum Mereka BertemuWhere stories live. Discover now