Dan seiring berjalannya waktu aku dan juno pun menjadi teman dekat.
Kisah yang sesungguhnya dimulai saat aku memasuki kelas 3. Pada saat itu aku selalu datang sangat pagi ke sekolah dan di hari itu pun aku datang pagi juga tapi aku tidak bisa menahan ngantuk setelah piket kelas akupun tertidur di meja dan kebablasan tanpa tersadar aku terkejut dan bangun melihat disamping ku juno juga tertidur dia terlihat begitu manis saat tidur hahah apa sih yang aku pikirkan sudahlah dia tidak mungkin mencintai ku. Aku pun melihat kesekeliling tapi belum ada yang datang juga baru aku dan juno di kelas, merasa bosan aku keluar menuju kelas tiffany mungkin dia sudah datang.
"Eonnnie panyyy"
"Ooo kenapa pitaa"
"Aku bosen lahh si nindy belom dateng dikelas cuma ada juno yaudah aku ke sini aja deh"
"Yeh ta kenapa gk di kelas aja manfaatkan kesempatan dong
"Ihh kesempatan apaan coba ??? Jangan ngawur dehhh"
"Lah kamu kan suka sama juno !!!
"Ahhhh suuttttt kamu ngomong nya kenceng bangat tau gk"
"Iya iya maap yaudah sono balik kekelas"
"Dihhh jadi ngusir nih ?? Okeyyy aku pergi" sambil pura-pura marah aku pergi kembali kekelas
"Heheheh maap pit maap hehe piitttaaaaa" sambil mengejar kubel masuk sekolah berbunyi.
pelajaran pun dimulai. aku memang sedang memandangi juno dan berpikir bahwa aku benar-benar menyukainya, aku sangat nyaman didekatnya. aku bahkan selalu berdua dengannya kekantin bareng, ngerjain tugas bareng, duduk kadang juga bareng, pulang sekolah bareng, dll. dan hingga beredar rumor aku dan juno berpacaran.
YOU ARE READING
Sebelum Mereka Bertemu
Romanceangel jovita adalah remaja yang memiliki jalan hidup seperti drama