+1

1K 179 31
                                    

udah beberapa lama hubungan woojin sama hyungseob official, tapi sampe sekarang belum reda juga gosipnya. ya gimana mau reda coba. the most golden child jadian sama the most whorst child? susah bayanginnya, terlebih mereka berdua sekelas.

sebenarnya woojin itu gak bego bego amat. dia pinter banget kalo kata jihoon. ya kan woojin pernah belajar bareng jihoon, walaupun woojin seriusnya cuma sekali itu doang. dan itu kelemahan anak bandel kayak woojin. walaupun pinter, dia lebih milih ngelakuin hal hal yang nyenengin buat dia sampe bener bener ngaruh sama kelakuan. jadi akibatnya woojin dapet titel anak rusak.

woojin sayang sama mama nya. banget. dia paling gak suka mamanya dikatain yang nggak nggak. itu juga penyebab bahunya robek kemaren. tapi itu dulu. seenggaknya dia udah ngebalas kan?

semenjak dia punya keluarga beberapa bulan yang lalu, rasanya berubah. woojin kayak gak kenal lagi sama mamanya sendiri. mamanya lebih merhatiin adeknya yang masih smp, adek tiri yang punya nama yang sama kayak dia. bener, mamanya nikah lagi. tanpa minta pendapatnya woojin. woojin kesel tapi dia gamau ngerusak kebahagiaan mamanya, jadi woojin milih tinggal di apartmen, jauh dari keluarga tirinya, dan woojin cuma bergantung sama hyungseob sekarang. satu satunya prioritas buat dia.

awalnya emang nyenengin, tapi siapa yang tau apa yang bakal terjadi kedepannya? nyatanya dia pacaran sama hyungseob malah berakhir buruk.

banyak yang gak suka sama hubungan keduanya. banyak yang bilang hyungseob yang keliatan cupu gak cocok buat woojin yang badboy suka kebebasan gini. dan gak sedikit juga yang bilang kalo woojin pacaran sama hyungseob karena taruhan sama temen temen berandalannya lah, woojin yang mau ngerusak hyungseob doang lah, woojin yang gini ke hyungseob, woojin yang gitu ke hyungseob. dan guru guru juga banyak yang gak dukung anak kesayangan mereka pacaran sama sampah macam dia yang pastinya bakal bawa pengaruh buruk ke hyungseob.

mereka semua gak paham seberapa penting hyungseob buat woojin. woojin gabakal pernah mau ngerusak hyungseob sampe kapanpun. hyungseob sendiri gak peduli sama pendapat orang lain. temen temen mereka juga dukung.

tapi sekali lagi, rumor itu jauh lebih panas dari api.

......

hari ini hari sabtu, jadi hyungseob mutusin buat nginep di apartmennya woojin. fyi, papa tirinya woojin itu tajir banget, itu sebabnya woojin bisa tinggal di apartmen mewah sekarang. woojin dibiayain walaupun dia gak minta. woojin berhenti sama hobi dia dulu, walaupun belum sepenuhnya. karena emang siapa sih yang bisa langsung berhenti gitu aja. ya kecuali orang itu emang dewa.

beruntung woojin selalu lupa sama kerjaan gak bener itu karena dia sibuk sama orang terpenting buat dia, ahn hyungseob yang dulu dia bilang dia cita citain bakal jadi park hyungseob.

kayak sekarang, hyungseob tiduran sambil meluk lehernya woojin, dia duduk di pangkuannya woojin. sementara woojin sibuk sama konsol gamenya. hari belum malem malem banget, mereka lagi gabut abis makan malem tadi. woojin yang masak, karena hyungseob gabisa.

woojin ngelempar konsol gamenya asal karena tulisan kalah terpampang gede di layar. woojin nggak mood buat ngelanjut main game lagi. woojin meluk pinggangnya hyungseob, sesekali ngelus punggungnya hyungseob pelan dan lembut banget.

woojin ngeliatin hyungseob yang udah mendengkur halus di pundaknya, mirip banget sama bayi. gemesin jadi pengen gigit aja rasanya.

woojin senyum kecil terus nyium bawah telinganya hyungseob lama banget. abis itu merambat ke bawah, ke leher putihnya hyungseob. woojin lagi nggak gila sampe niat ninggalin tanda disana kayak dulu, walaupun sebenarnya dia pengen juga. tapi hyungseob gabakal ngijinin kalo disana karena bakal keliatan sama yang lain. mau lihat hasil kerjanya woojin? coba cek area dada, punggung, dan perutnya hyungsoeb, hampir gaada tempat sisa yang mulus disana.

woojin nurunin kaos biru pucat hyungseob perlahan buat nyiumin bahu dan tulang selangkanya hyungseob. dan hyungseob akhirnya kebangun juga. lama lama juga risih kali woi.

hyungseob natap tajem woojin tanpa bilang apa apa. dia narik rambut bagian belakngnya woojin, gak begitu kuat tapi woojin nyadar kok itu peringatan buat dia. ya woojin cuma ketawa ganteng terus meluk hyungseob makin erat dan nguselin mukanya di leher hyungseob. suara ketawa woojin jadi keredam disana.

"hyungseob sayangnya gue~"

"apasih najisin tau gak!" 

hyungseob nabok kepalanya woojin pelan. bilangnya najisin tapi mukanya kok merah banget sih seob? hayoo kenapa hayooo~

woojin ngelonggarin pelukannya terus nangkup kedua pipinya hyungseob. dia nelusurin inci demi inci lekuk mukanya hyungseob. hyungseob juga ngelakuin hal yang sama, tapi dia cuma fokus ke sorot matanya woojin

"sumpah lo gemesin banget sih seobie. pengen gue gigit rasanya"

hyungseob mutar bola matanya males terus nampar tangannya woojin dan dia buru buru berdiri abis woojin ngelepas tangannya.

"basi elah jin gombalan lo, ujung ujungnya juga gue bakal beneran digigitin lagi. sakit anjir. udah ahh gue mau tidur, jangan diganggu. awas aja kalo ketahuan gue pites lo" mukanya dibuat ala ala galak gitu padahal mempan juga enggak.

woojin ngangguk ngangguk singkat sambil ngeliatin hyungseob yang jalan ke kamarnya dia. pintunya gak ditutup jadi keliatan hyungseob langsung jatohin dirinya gitu aja di kasur. mungkin emang lagi ngantuk banget kali ya.

woojin ngeregangin otot otot punggungnya yang agak tegang terus mindai sekeliling. saatnya kerja!

woojin mulai ngeberesin meja di depannya yang penuh sama buku buku yang berserakan. mereka berdua abis belajar tadinya, setelah itu makan malem dan ya karena belajarnya udah kelar makanya woojin main game dan hyungseob milih tiduran di pangkuannya woojin.

woojin ngerapiin buku bukunya hyungseob dan dimasukin ke tas, abis itu dia cuss ke dapur, ngeberesin segala macam kekacauan disana.

iya semenjak pacaran sama hyungseob, woojin emang jadi rela kayak gini. dasar bucin.

emang gak rapi rapi amat tapi udah lumayan lah. abis itu woojin nyusul hyungseob ke kamarnya. dan kayak yang udah bisa diprediksi, hyungseob tidur dengan gaya gak elit sama sekali. dan sebagai calon suami yang baik, woojin perbaikin dah tuh posisi tidurnya calon istri jadi agak warasan. woojin ngacakin poni halusnya hyungseob abis itu ngambil tempat di sampingnya hyungseob.

gak perlu banyak pertimbangan woojin narik hyungseob jadi deketan ke dia dan dahinya hyungseob nyander ke dada bidangnya woojin.  senakal nakalnya woojin, dia gabakal ngelakuin lebih dari ini. sedewasa apapun gaya pacaran mereka, itu cuma sebatas cium cium doang, gak lebih. kalaupun lebih dikit, itu murni khilafnya hormon woojin sampe nyiumnya ke perut segala

sekarang emang gitu doang, tapi siapa yang tau apa yang bakal terjadi kedepannya nak?

.

.

.

.

.

.

di hampir tahun baru ini, gue ngasi dua fic sekaligus. prequel dan sequel. gimana? seneng gak lo pada?

di tahun baru ini wishnnya, semoga semua berjalan sesuai yang kita rencanain dan maaf kalo selama ini aku suka gatepat janji hehehe

salam dari saya istri sahnya bae jinyoung


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 31, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

[2/2] black rainbow ; jinseobWhere stories live. Discover now