*one*

118 6 0
                                    

"YERIN" beginilah orang menyebutnya.
Gadis ini sangat mempunyai banyak kelebihan. Cantik,manis,baik hati,sopan,pintar. Sehingga menjadi bahan perbincangan dewan guru di sekolahnya karena kecerdasannya.

Selain itu banyak cowok yg sangat menggemarinya..tpi setiap kali ada cowok yg mengungkapkan perasaanya, Yerin selalu menolaknya. Dikarenakan Yerin masih butuh waktu untuk belajar.

"ma yerin berangkat sekolah dulu yah." Yerin.

"Iyah sayang,,,hati hati yaa."

"ma??"

"apa sayang?? Bukanya kamu berangkat sekolah malah panggil panggil mama." oceh mama Yerin.

"Uang jajan???" kata Yerin sambil mengarahkan tanganya ke arah mama.

"ihh...kamu nih Kalo urusan jajan selalu inget deh,, tpi kalo di suruh mama belanja selaluuu aja ada yg lupa." oceh mama sambil memberi uang jajan ke Yerin.

Yerin kemudian cengar cengir sendiri sambil menahan malu.

"Yaudah yerin berangkat yah ma."

"Iyah hati hati."

Kemudian Yerin berangkat sekolah naik mobil pribadinya.

DI SEKOLAH

"Ehh..Yerin,kamu udah dateng.
Tumben kamu siang,,biasanya pagi sekali kamu udah dateng??" Tanya Lisa temen sebangkunya.

"Ehh iyh Lis tdi aq kesiangan soalnya kemaren aku Tahunbaruan di dpn rumah aku sama sodara" ku" Yerin.

"eh tdi Sehun nyariin kamu tuh" kata Lisa

Btw Sehun ini cogan hitz di sekolahnya..tpi selain itu dia terkenal nakal,mesum,dingin jga.

"ada apa?? Kok tumben Sehun nyari aku??" tanya Yerin.

"gtw tuh!!"

*
*
*


Kemudian datanglah cowok yg terkenal gans & hits itu. Dari lain kls menuju ke kls Yerin. Siapa kah itu???

































"Sehun" sambut Yerin.

"kamu tumben tuh kesini ada apa???
Btw kamu tdi cari aku???" tanya Yerin.

"Iyah,,,aku kesini mau ungkapin perasaanku ke kamu." Sehun.

"Maksudnya???" Yerin.

"Kamu mau kan jadi kekasihku???"

Wew cewek* yg ngeliatin Sehun pda klepek klepek. Cemburu. Termasuk jga Lisa.

"eeeehhh...Sehun aku gk mau..
Aku masih butuh waktu untuk belajar.
Sorry aku gk bisa nerima kamu"

Dijodohin #OOH SEHUN#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang