Park x Lee
PARK WOOJIN & LEE DAEHWI 's story picturization of their sweetest scene in Wanna One Go Zerobase Last Episode.
please leave a mark after reading!
" Ah, aku jadi penasaran bagaimana aku, Guanlin dan hyungiedeul di televisi saat Wanna One Go ditampilkan, pfffft pasti akan sangat lucu. "
Daehwi menghela nafas setelah mengedarkan pandangan nya di dalam kamar nya bersama Jinyoung dan Sungwoon hyungie nya. Saat ini dorm sedang sepi karena beberapa member sedang keluar. Atau mungkin semua nya kecuali ia?
Lelaki dengan rambut ebony yang tadi nya sedang bergelung di dalam selimut hangat nya kemudian mengeluarkan laptopnya.
Mengaktifkan mode wifi laptop nya kemudian membuka situs naver untuk menonton Wanna One Go Zerobase Season 2 yang telah mereka mulai dua minggu yang lalu.
Sebenarnya, Daehwi tak usah menonton siaran itu tetapi ia cukup penasaran bagaimana rupa nya dan member lain nya di dalam cuplikan realita berdurasi kurang lebih 60 menitan itu.
Tetapi sebelum nya, Daehwi mengambil beberapa makanan di ruang tengah. Ia mengambil sebungkus wafer dan YoHi! dengan wajah nya sendiri dari dalam kulkas.
Ia kemudian dengan asyik tenggelam bersama cuplikan diri nya bersama member Wanna One yang lain yang sedang ia tonton.
" ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ Daniel hyungie ternyata sangat menyayangi Peter dan Rooney "
" Woah, aku tak menyangka kamarku terlihat sangat lucu di sini pfffft "
" Jinjja, Jisungie hyung benar-benar meminta kamar dengan tipe seperti itu? Kupikir itu jebakan crew. . . "
" Sungwoonie hyung, jebal. . . he admiring his self! Whatta self confidence "
" Apakah Jinyoung hyung tidak akan pegal bila tidur dengan kamar seperti itu. . . "
" Hahahahahaㅡ mwoyaaa, Minhyun hyung memiliki alat pembersih seperti itu di kamar nya? Kupikir hyungdeul hanya bercandaaa, aigoo pfffffft! "
Di tengah acara mari-menonton-diri sendiri dan memberdeul-di Zerobase Daehwi menyempatkan memotret aktivitas nya itu lalu ia bagikan ke room chat kakaotalk Wanna One.
Setelahnya, handphone nya ia lock lalu kembali melanjutkan aktivitas sebelumnya.
" WOAH, Guanlin pasti sangat senang kamar nya memiliki mesin cola seperti itu. . . "
Tak lama kemudian, Daehwi mengerjapkan mata nya.
" DAEBAK-! Seongwoo hyungie bahkan memiliki mesin kopi yang dapat dipakai? Ugh kukira hanya pajangan, aku menyesal tak berpesan untuk memiliki piano di dalam kamar, heungㅡ " bibir nya kemudian mengerucut.
" WHAAAAAAAAT " lengkingan itu terdengar.
" Huweeeee, Jaehwan hyung ternyata memiliki banyak alat musik di kamar nya! Hng, aku harus berkunjung apabila berada di Zerobase nanti. Huh, "
" Kukira kamar Jihoon hyung akan berwarna pelangi. . . "
Daehwi sembari mengunyah wafer yang telah diambil nya sedang fokus pada layar laptopnya yang menampilkan kamar dari Park Woojin, hyungie seagensi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT (안돼).
Short Storya chamhwi - 참휘 's oneshootㅡ starring ; park woojin x lee daehwi. brothership, no loves no romance.