Gue masih ingat jelas bagaimana awal pertama kali lu kenal sama gue.
Berawal dari facebook, tepatnya tanggal 27 Juli 2014 kita berteman, waktu itu gue baru masuk SMK, gue gatau siapa yang nge-add duluan, yang jelas waktu itu gue lagi ga nge-add-in orang, kayanya lu dah yang nge-add gue.
Hingga pada tanggal 14 Agustus 2014 lu mulai nyapa gue lewat comment. Gue lupa comment lu apaan di foto atau album Iqbaal waktu itu, yang jelas lu cerita panjang lebar gitu kalau lu ngefans sama Iqbaal, karena kita jadi ngobrol di comment, akhirnya gue nyuruh lu buat ngobrol di inbox aja. Lu pun ngechat untuk pertama kalinya.
✨ 14 Agustus 2014 ✨
22.53
Akhdan
"yaudah lewat inbox aja".Akhdan adalah seorang anggota dari salah satu club motor di kotanya, jabatannya sebagai wakil ketua, dia anggota aktif yang kalau ada event selalu menghadiri, dia juga punya loyalitas yang tinggi terhadap club motornya tersebut.
"iya. Lu ke rumah Iqbaal udah berapa
kali? Ngapain aja? ""udah 3 kali...
Ya ngobrol. Tapi kemarin yang ngajakin ngobrol malah neneknya 😂 kadang kalau mau minta foto malu gua, jaga sikap lah, ga enak juga soalnya""jadi udah pernah fotbar belum?"
"liat foto sampul aku tuh. Fotonya malam jadi kurang jelas. Soalnya nunggu Iqbaal pulang. Di sana ketemu sama 2 orang SoniQ"
"tapi keren kok, udah bisa foto sama Iqbaal, lah gue? Rumah lu dekat sama rumahnya Iqbaal?"
Bahkan gue pun kalah, gue yang sudah bertahun-tahun ngefans sama Iqbaal aja belum pernah fotbar berdua, kalau ketemu mah memang sudah pernah (pamer).
✨ 15 Agustus 2014 ✨
04.34
Akhdan
"rumah saudara gue yang dekat. Rumah gue mah di Priuk, jauh banget... Kalau rumah sepupu gue di pondok kelapa, sebelahnya pondok kopi... 10 menit paling kalau naik motor"15.27
"oh gitu"Kok gue ngakak ya pas baca chat-an awal kita? Waktu itu lu masih pakai "Aku-Kamu" 😂 dulu juga kita chattingan ga se-intens sekarang ya, suka lama balasnya, sekarang mah sepersekian detik juga udah sama-sama balas 😂 .
asal lu tau, gue nge-scroll chat-an kita sampai akar ini, sampai pertama kali kita chattingan. Perjuangan sangat kan? Padahal pas gue nulis ini tuh tanggal 12 Januari 2018. Iya gue nge-scroll chat yang hampir 4 tahun lalu.
Jujur, awalnya gue ga percaya kalau lu itu SoniQ (sebutan untuk fansnya Iqbaal) karena lu ga ada tampang-tampang SoniQ sama sekali, tapi setelah lu kasih tahu foto itu, akhirnya gue percaya.
Gue rasa, asik juga yaa nih orang.
Sejak saat itu kita jadi sering chattingan.---
Beberapa hari kemudian, betapa kaget dan kesalnya gue saat buka facebook ada yang ngetag foto cowok yang lagi duduk di motor racing lengkap dengan T-shirt putih yang dipadupadankan dengan celana denim se-lutut serta snapback hijau, gue lihat sambil dalam hati ngomong "ini siapa sih ngetag-ngetag? Mana mukanya muka-muka brandalan begini".
Akhirnya gue untag, abis itu gue klik uname nya, niatnya mau gue unfriend, pas gue liat ternyata lu, orang yang kemarin nginbox gue, sumpah gatau, gue lupa nama facebook lu. Lagian untuk apa sih lu ngetag gue, SKSD bgt. Ganjen.
---
✨ 30 September 2014 ✨
12.05
Akhdan
"ini akun real Ojan?"
Pict.
KAMU SEDANG MEMBACA
TULANG
RomanceTRUE STORY. Teruntuk seorang wakil ketua di salah satu club motor di kotanya : Sebelumnya aku ingin meminta izin kepadamu lewat tulisan ini, maaf karena aku akan membagikan kisah kita di sini, mungkin kau risih, tapi aku akan tetap menuliskannya, h...