ichi

79 7 0
                                    

Semua dimulai ketika niat baik aku untuk membantu fida agar dia dapat menggapai lelaki yang sedang dekat dengannya.

Suatu hari di sekolah
"Kan si fida sama gata lagi deket ya?" tanya rianti

"Hah? Masa?" balasku heran

"Iya, masa ya si gata bikin pm 'ceklis fid' gitu" ucap salsa

"Yay, belum move on juga lo? Hahahha" Ejek fia

"Eh, engga dong gue kan udah ada fikran, cuman ya heran aja kok bisa ya?"

"Ya bisalah apasi yg gabisa terjadi didunia ini ya ga?" ucap vini

'Yoiii'

"Coba gue mau tanya fida, gpp kan?" tanyaku

"Yaudah, sono luu"

Btw, Nama gue Senja Akegita, gue orangnya pendiem dan gapedulian. Udaj segitu aja dulu nanti juga tau.

Aku pun memutuskan menemui fida di bangku nya.
"Fid, emang bener lo lagi deket sama gata?" Akupun duduk disebelah fida

"Loh, kok lo tau si?"

"Katanya dia bikin pm 'ceklis fid' beneran itu?"

"Ohiya si, dia tuh orang nya gimana ya? Gatau deh tiba tiba deket aja hehe. Jangan bilang bilang tapi ya" ucapnya sambil cengegesan.

"Iyasip tenang aja, tapikan dia mantannya si Salsa gpp gitu?"

"Udah mantan juga kan? Yaudasii"

"Tapi dia belum putus sama yang sekarang kan?"

"Dia si bilangnya mau putusin"

Akupun hanya mengangkat bahu acuh.

"Kalian ngomongin apa?" Heni tiba-tiba nimbrung.

"Kagak, ini si fida katanya lagi deket sama gata"

"Ohiyasii, ke gue juga cerita kaya gitu, biasa si diamah ya kali ada apa-apa ceritanya sama semua orang hehe"

"Ohyaudasii, gue ke mereka lagi ya byee, jangan jadi pho orang fid" ucapku sambil menepuk pundaknya.

"Oke, gue gaakan kaya gitu"

Setelah gabung lagi sama sahabat ku.
"Gimana? Udah percaya lo?" tanya Deana

"Iyaiya percaya dah"

🌀🌀🌀

--Pulang sekolah
"Senja, tungguin bareng gue yuk" ajak Deana

"Yoii, kalem lah masih ada si melati juga kan?"

"Hehehe"

"Woy bro, liat itu si fida sama si gata?" tanya Melati

"Yoii, udahlah biarkan dia beger wkwk"

--Keesokan harinya

Sekolah kita kebetulan ada acara camp disalah satu bumi perkemahan setempat. Kebetulan, aku, fida, vini, melati itu sekelompok. Jadi, kita berangkat bareng deh. Meskipun sekolah udah menyediakan truk buat ngangkut murid tapi ya kita lebih milih nyarter mobil kolbak aja biar ada angin, wkwk. Naya -kebetulan yang nyewain mobil nya- sehari sebelumnya kelompok kami titipin barang di rumah si naya jadi besoknya tinggal berangkat aja deh.

Nah, kan waktu itu di mobil si Fida nyodorin hp dia, ya isinya chattan dia sama si gata. Yaudahlah ya aku baca soalnya kan kesannya gaenak kalo dianggurin. Beuh jahat ya wkwk;)
Seinget aku itu chattan nya tuh di inbox Fb, yg aku inget kurang lebih kaya gini.

-gata ; "Teh, jangan lupa makan ya semangat kempingnya"

Oh iya sampe lupa, gata itu adik kelas kita, beda satu tingkat.

Terus ada lagi, chattan nya di Bbm, dia -gata- kirim pict gitu katanya si bikin ya, kata-kata nya tuh kaya di kertas selembaran terus pake pena kuning, tulisannya 'good morning honey'.

Aku ngakak parah sumpah, eh si Fida cuman cengengesan aja. Pas mau berangkat kan kebetulan ada tuh si Gata di depan gerbang sekolah, dia ngelambai sama Fida sambil bilang 'hati-hati fid'.
Wkwk Ngakak lagii...

A/n
V

ote y⚡
Maap belum punya cover.

AkegataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang