futatsu

43 7 2
                                    

Setelah sampe di Buper, ya gitulah pasang tenda segala macem. Nah, sampe ada agak maleman si gata nyariin si fida terus, nanya sama temen-temen si fida juga, untungnya nggak nanya sama si Salsa wkwk. Padahal larangan keras banget kalo misalnya anak cowo ke tenda cewe ataupun sebaliknya.

Kebetulan aku mau charge hp, eh ketemu sama gata, dia emg orangnya humble abis. Dia lagi makan martabak gitu, nawarin deh ke kita; aku sama vini.

"Teh, mau gak?"

"Hehe, iya makasih de gausah"

Abis itu si Fida dateng ngobrol deh sama gata sambil makan martabak dari mamahnya gituu. Uh freak haha..

--Keesokan harinya

Biasa aja si, tapi waktu jalan-jalan siang, aku liat ya ada anak Pramuka Inti, adik kelas juga si menurut aku ^gila keren abis
Setelahnya ya kita jalani aja kayak biasa sampe kembali ke rumah, ke sekolah lagi.

Dan, btw adik kelas Pramuka Inti itu setelah Salsa squad cari tau namanya ternyata fandra, but kita samarkan jadi dede kece, wuih haha menjijikan.

Nah, si fida itu berbaik hati dengan mencoba mencomblangkan aku sama dede kece itu, dan sebagai balas budi ya aku juga nyoba bantu dia sama si gata.

Padahal belum tentu berhasil ya, tapi gapapa tiada usaha yg mengkhianati hasil eaa. Btw, aku gapunya pengalaman sama sekali dalam hal pacaran. Dan kalo jadi sama fandra ya itu jadi first love aku. Aih jijik banget ya.

Dan gatau gimana caranya dia beneran bisa bikin si fandra tertarik sama aku, padahal cuma di Ping doang sama dia tapi rasanya kok bahagia ya dihh haha. Yaudahlahya chat nya juga formal aja gitu kenalan biasa sampe agak deket dan ujungnyaa kalian tau lah apa.
-tergantung, eh di php in deng-

Nah, aku juga coba chat gata kurang lebih sepeti ini

-PING!!!

-Gata; Iya teh?

- Lagi deket sama fida?

-Gata; Engga kok biasa aja

- Tapi katanya deket

-Gata; Temen doang teh

- katanya fida nya suka tuh sama ade, *aku jailin dikit lah hehe

-Gata; Hehe iya teh

Udah deh gitu sampe gatau ya setiap hari aku chattan sama dia. Dede kece juga makin deket sama fida bukan sama aku, wuih jadi ke balik ya? Sama aku juga gatau.

A/n
Vote y⚡

AkegataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang