Yoongi ngedecak malas karena bundanya udah nelfon sedari tadi buat jemput adik bototnya.
Adiknya emang manja, ini itu di iyain, giliran dia, "harus ngalah kak, gak boleh gitu sama adek".
Kok Yoongi jadi kayak anak terbuang yah.
Yoongi udah nunggu tuh didepan gerbang sekolah adiknya. Oh sampai lupa adiknya tuh masih sma, sedang dirinya udah kuliah dong, udah mau jalan semester 2 sih.
Hari ini Yoongi bawa motor bukan mobil kayak biasanya, motor matic bukan motor cowok kayak di tipi2.
Yoongi yang masih pake helm di kepalanya dari tadi nengok kanan kiri nyoba nyari adiknya, karena posisi anak sekolah tuh pada keluar semua jadi rame kek pasar.
Adeknya baru kelas 2 sma, biasanya sih di jemput bunda, tapi tadi bunda bilang lagi ada urusan, jadilah Yoongi dikorbankan.
Sampai tuh gerbang sepi, adiknya kagak nongol2, Yoongi jadi tambah ngedumel liat sekitar, mana cuaca panas dia juga gak pake jaket kan takutnya kulitnya kenak sinar UV.. Wkwkwkw ntar item lagi.
Diantara kejenuhannya suara cempreng khas sang adik mulai menyapu gendang telinga miliknya.
"kak Yoongi...". Pekiknya girang kayak anak tk yang dikasih permen loli.
Okey.. Yoongi kok malu punya adik macam gitu yah.
"hehehhe udah nunggu lama ya kak?". Yoongi mandangin Jungkook yang hanya cengengesan polos tanpa rasa bersalah.
"menurut loe?".
Jungkook nyengir lagi tau kakaknya bete mungkin karena lama.
"kook, kakakmu udah dateng". Jungkook noleh denger Jimin manggil dan langsung manggut2.
"ohh syukur deh, berarti kakakmu on time". Jimin beralih natep kakak sohibnya.
Dan......
Jimin mengerjab, mengusap kedua maniknya pelan karena eforia bintang2 di wajah dihadapannya masih terlihat.
"kok wajah kakak bersinar?". Yoongi cuman mandang aneh kearah temen adiknya.
"pulang yuk ah". Protes Yoongi nyeret tangan Jungkook kearah motornya, gak peduliin Jimin yang masih mandang dia kayak om mesum.
"kami pulang". Jungkook dengan suara cempreng nan kerasa bersorak riang udah nyampek sofa rumah langsung duduk sambil nyemil.
"berisik". Yoongi yang emang lagi bete gak peduliin adiknya yang lagi berceloteh ria.
"kakak gak asik". Yoongi gak bales langsung cus ke kamarnya.
Brak.... Duk duk duk..
"kak...". Jungkook dateng2 udah guncang2 tubuh Yoongi yang lagi tenggelam dalam selimut.
"kakkkkkkk". Rengeknya kembali karena dari tadi sang kakak gak gubris sama sekali.
"apaaaaaaaaaaaaaaa". Yoongi bangun udah kesel banget. Mukanya merah dan mandang Jungkook siap untuk nelen idup2.
"hehehhe. Tau temenku yang tadi kan kak?". Yoongi diem cuman natep datar.
"dia bilang dia suka sama kak Yoongi, namanya Park Jimin kak, dia tampan kok meski gak setampan Taehyung, dia juga pinter nari loh kak. Terkenal di sekolah sebagai list cogan, dari keluarga berada, jadi kalo kakak jadian sama Jimin, so pasti gak ada masalah sama perekonomian". Setelah penjelasan panjang lebar Jungkook, Yoongi nguap dan muter tubuhnya untuk kembali tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
short story bott Yoongi
Short Storycerita pendek yoongi bottom. pairing MinYoon, Taegi dan kookga. setiap chap tidak berhubungan. klo ada lbh dr satu chap di tulis dg judul yg sama tp diimbuhi dg embel2 part