Cogan.

271 30 0
                                    

"Aww"

Y/N yg kepala nya terkena bola basket langsung kesal.
Rasa nya hari ini hari tersial bagi nya . Dia mengambil bola basket yang ada di samping nya.

"Ee. Anjing. Kalo maen basket tuh li—"

"Aat liat.."

Tiba tiba  tubuh nya membeku.

"Demi sempak bang eunwoo. Ini cowo kenapa ganteng baat Yarod." -batin y/n

Y/n masih tetep merhatiin cowok yang di depan nya dan dia yakin bahwa cowo itu yang melempar bola basket ke kepala nya.

"Haii" kata cowo itu sambil melambaikan tangan nya di depan muka y/n . Akhir nya y/n sadar. Dari lamuan nya

"Eeuh— iya." Kata y/n dengan nada sedikit kaget.

"Maaf ya gua gak sengaja. Tadi kena kepala lu ya. Ada yang kenapa kenapa gak? Gua takut nya terjadi yang aneh aneh di kepala lu."

Kata cowo itu .

"Hmm. Enggak cuma sedikit pusing aja nanti juga ilang kok tenang aja." -Y/n

"Yakin?" Kata cowo itu mastiin.

"Hmmm" kata y/n senyum ke cowo tsb.

"Ouh— nama gua kang daniel,IPA-2 XII. Kalo lu?"

"Hmm. Gua Choi Y/n , IPA-1 XII"

Dia senyum.

"Sekali lagi maaf ya."

"Ouh.iya no problem"
Kata y/n sambil ngasih bola basket ke daniel. Dan daniel ninggalin y/n yang lagi senyum senyum sendiri . Karena kejadian tadi.

*Skip

Bel istirahat berbunyi . Semua anak anak langsung pada keluar dari kelas nya dan berjalan ke kantin

Y/n dan teman teman nya sudah di kantin dari 5 menit yang lalu .

"Eeh. Lu tau gak tdi tuh gua ketemu cogan." Kata y/n sambil nyedot. Es nya daehwi. Si daehwi cuma bisa bersabar.

Si somi dana Iwung cuma mangut mangut paham.

"Nama nya kang daniel." Kata y/n sambil senyum senyum sendiri.

Tiba tiba somi yang lagi minum langsung tersedak.

"Hukk...hukk... sapa tadi?" Kata somi mastiin

"Kang daniel budeg,-"

"Lu baru tau dia." Kata somi yang raut wajah nya berubah jadi serius .

Si y/n cuma.nganguk nganguk doang kek bayi baru di ajak ngomong .






--

Sesuai permintaan , segitu aja dulu ya, nanti lanjut lagi.

Btw mimin ada cerita baru ni

Btw mimin ada cerita baru ni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langsung cek aja
https://my.w.tt/TSyAPi2b5T

Kalo yang itu udah banyak yang vote, gua bakal lanjutin cerita ini, oke sekian terima kasih.

Es BATU- BANG YEDAM.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang