Desclaimer:masashi Kishimoto
Pairing: sasunaru
Rated:T
Warning!
Gay,Boy x Boy,BL,yaoi,typo bertebaran,gaje,OOC,dll.Yang homophobic segera menjauh~
Oke...Kita mulai..
Happy Reading!!!
***
"Auww...Ini sakit teme...Hiks.. Pelan-pelan..."ucap si kepala duren Pelan sambil sesekali meringis sakit.
"Tahan sebentar dobe...Kalau sudah selesai...Pasti enak kok..."omel si pantat ayam.
"Tapi tetap saja teme...Ini sakit...Kau sih...Tidak bisa pelan-pelan..."gerutu si pirang A.K.A Naruto uchiha.
"Iyaa dobe-chan....Jadi...Sekarang kau siap ya...??"ucap Sasuke pada sang 'istri' sambil membersihkan tangan nya dari sesuatu.
"I..Iya teme...Tapi ingat... Pelan-pelan..."
"Iyaaa..."
Dan......
Srek...
"Auwww...Sakit teme jelek...!!Jangan di tekan...!!!"
"Diam dobe...Tunggu sebentar...Nanti sakit nya hilang kok.."
"Shhh...Ugh...Sudah teme.."
"Ck... Iya-iya dasar Usuratonkachi.."
"Ishhh..Aku ini gak Usuratonkachi tahu teme..!!!"
"Hn"
Bruk...
"Ehh...Suara apa itu teme...??"ucap Naruto sambil celingak-celinguk.
"Hn, entahlah.Dan kau lebih baik diam disini.aku tahu setelah 'tadi' kau pasti tidak akan bisa berjalan dengan benar..."omel si uchiha bungsu kemudian mulai memunguti 'benda-benda' yang menemani nya tadi.
"Iyaa suke-teme...Ini juga karena mu...Kalau bukan karena kau yang cemburu pada ku..Aku tidak akan terjatuh dan luka sebesar ini teme...."
"Suruh siapa kau berlari mengejar ku...,idiot.."
Yaa...Sedari tadi Sasuke sedang mengobati luka berdarah Naruto yang besar.Itu akibat Sasuke yang cemburu pada si blode karena berdekatan dengan yang nama nya sai.Dan ia ingin meninggalkan dobe nya.Naruto mengejar tanpa melihat sekitar,akhirnya dia jatuh tersandung batu besar sebelum nya masuk ke dalam got
dengan perlahan namun ia sengaja memberi tekanan di tempat berdarah nya itu,membuat Naruto meringis kesakitan.*Di tempat lain...*
Itachi sekarang sedang memikirkan yang aneh-aneh di otak jenius nya setelah mendengar sedikit percakapan Otouto nya itu.
Flashback on
Itachi akan mengembalikan beberapa komik milik adiknya -sasuke- yang sudah selesai ia baca.namun,belum sampai ia membuka pintu... Suara-suara aneh mengusik gendang telinga nya.
"Auww...ini sakit teme...Hiks... Pelan-pelan..."
'Ehh....Itu kan suara Naruto..??Ada apa dengan nya...???'Batin Itachi bingung.
"Tahan sebentar dobe...Kalau sudah selesai...Pasti enak kok.."
'Sa..Sasuke...Apa yang mereka lakukan...??'Itachi semakin menempelkan telinga nya pada daun pintu.
Dia terus mendengarkan percakapan itu hingga wajah nya memerah dan dari hidung nya keluar darah.
'aku mengerti...Tapi... ma..Masa mereka sudah melakukan nya sih...???Yang benar...'Itachi sedikit bingung.
Karena tidak fokus dengan beban yang di bawa nya akhirnya...
Bruk...
"Ehh...Suara apa itu teme...??"
'haduhh...Gawat....Bisa mati aku di gorok Sasuke...'
Dengan segera...,di bereskan nya buku komik Sasuke yang terjatuh oleh nya.
Berlari kembali menuruni anak tangga sambil terus memikirkan apa yang tadi ia dengar.'Ternyata....Adikku itu...Mesum...'Itachi bergidik ngeri.
Tamat
Haha...Benerkan ini fic gaje...Semoga suka><..
Maaf kan lah kegajean yang aku tuangkan dalam cerita yang tak kalah absurd ini*bersujud-sujud*.By Minna...Vote and coment nya yaa^^..
Okay...See you next time*senyum tipis*
~hana
KAMU SEDANG MEMBACA
sasunaru oneshoot
Fanfictionhanya kumpulan cerita sasunaru absurd buatan Hana yang gaje ini:'v