Desclaimer:Masashi Kishimoto
Rated:T+
Pairing:sasunaru selalu...Bwahahahaha..*plak*
Warning!
Yaoi,Boy x Boy,BL,gaje,OOC,Typo bertebaran di mana-mana,dllHehe...Hana cantik kembali lagi~*di pelototi readers*
Hehe... Gomennasai Minna~
Hana baru publish lagi...Habis..Kuota nya abis sihh...Hehe...😂*di lempar batu*Jangan pada marah yaa~
Sekarang...Hana bakal update cerita yg gaje+absurd ini... Wkwkwk 😂Oke...Mulai ajaa yaaaa~
***
"Teme.."
"Hn.."
"Teme~"
"Hn.."
"Sukeee~"
"Hn.."
"SASUKE-TEME...!!!!"
"Hn...Apa sih dobe..?!"
"Huuh...Kau ini menyebalkan.Harus nya kau menengok kali kalau misalkan di panggil gitu.."ucap pemuda pirang sambil memajukan bibirnya.
Ya,uzumaki-namikaze Naruto.pemuda manis dengan mata blue shappire yang bulat dan indah,rambut pirang cerah nya,pipi chubby yang di hiasi dengan 3 tanda lahir seperti kumis kucing,dan jangan lupa kulit Tan eksotis yang menggoda itu.
Banyak orang yang menyukai nya namun sayang,pemuda manis itu telah menjadi milik Uchiha Sasuke.
Kekasih Naruto yang begitu sempurna dengan mata seperti langit malam,hidung mancung,bibir tipisnya,dagu yang tegas,rambut yang menurut banyak orang cool,(Hana:padahal mirip pantat ayam gitu kok cool:'v
Sasuke:diam kau hana jelek..!!!*bawa Kusanagi*
Hana:I..Iya sa..Sasuke... KABURRRR....!!!!
Sasuke:😈*
Abaikan:v.Dan seluruh kesempurnaan lain nya.
Banyak kaum hawa yang langsung meleleh saat melihat nya.Namun itu percuma,karena ia sudah mencintai uzumaki-namikaze naruto.ahh..Atau sebentar lagi akan berganti menjadi uchiha Naruto.
Sasuke sudah mempersiapkan banyak hal untuk pernikahan nya bulan depan.karena kedua orang tua nya dan orang tua si pirang adalah sahabat yang sangat akrab.
Dan mereka sangat senang saat tahu kalau kedua anak nya menjalin hubungan.karena itulah,mereka sudah merencanakan acara pernikahan untuk nya dan juga Naruto.
"Hey....Suke...Kau dengar aku tidak...???"Sasuke tersentak kaget dari acara melamun nya.
"Hn...Aku dengar dobe.."dengan segera di raih nya buku novel untuk mengurangi rasa malu nya akibat ketahuan melamun oleh sang ehem-calon istri-ehem.
"Eh...Kau memanggil ku dobe lagi...Dasar teme..!!!"ucap Naruto merajuk.
"Hn,dobe"
KAMU SEDANG MEMBACA
sasunaru oneshoot
Fanfictionhanya kumpulan cerita sasunaru absurd buatan Hana yang gaje ini:'v