Hari ini GOT7 dan Jullie sedang sibuk membuat barbeque dihalaman belakang rumah kakak Youngjae.Suara canda dan tawa menghiasi acara itu "Youngjae-ya bisa bantu bawakan piringnya" tanya kakaj perempuan Youngjae "ne noona" "oppa,aku bantu ne" Jullie tersenyum lebar "emmm" Youngjae tersenyum.
Jinyoung dan Jaebum sibuk membakar jagung dan sosis "tolong operkan aku menteganya" Jaebum mengulurkan tempat mentega ke Jinyoung.
Yugyeom sibuk berbincang dengan kakak ipar Youngjae,sedangkan Mark tampak asyik menggendong coco.Jackson sibuk mengacau kegiatan Jaebum,Jinyoung dan satu-satunya yang tidak sibuk adalah Bambam.
Bambam hanya memperhatikan semua kegiatan member dari kursi taman "jadi gadis itu pacarmu?" tanya noona Youngjae,Bambam mengangguk sambil senyum "aku kira dia pacarnya Youngjae habis dia selalu ngebantu Youngjae sih 😂😂😂" celetuk noona Youngjae.
Bambam tertawa pelan "mereka berdua memang dekat tapi sebatas saudara dan member lainnya juga bersikap sama" noona Youngjae hanya tersenyum dan mengangguk "kenapa kamu gak kasih kejutan manis ke pacarmu kamu tahu seperti membuatnya terkesan dihari terahkir sebelum tahun baru ini" usulnya.
Bambam tersenyum lebar "wah ide noona hebat,aku bakal kasih Jullie kejutan gamsahamnidha noona" dengan semangat Bambam berjalan ke arah Jackson dan memberitahu idenya,Jackson mengangguk "oke" ia tersenyum lebar.
Bambam berjalan ke dapur menemui Jullie "chagi ikut sebentar aja" Bambam menggandeng Jullie ke bagian taman yang sepi,Jackson duduk dikursi taman sambil membawa gitar.
"Ini apa?" tanya Jullie "kejutan kecil untuk gadis spesial dihati oppa" seketika wajah Jullie berubah menjadi merah padam.Jackson mulai memainkan gitarnya.
Bambam POV
Jackson hyung mulai memainkan gitar,aku mengulurkan tanganku ke Jullie.Dia tersenyum malu-malu lalu menggenggam tanganku,kami berdua mulai berdansa lembut.
'When I look into your eyes
It's like watching the night skies
Or a beautiful sunrise
There's so much they hold'Setiap kali aku melihat matanya,aku selalu dibuat kagum dengan tatapan hangatnya.
'And just like them old stars
I see that you've come so far
To be right where you are
How old is your soul?'Caranya bicara terhadapku,kesabaran yang dia korbankan buatku yang selalu sibuk ini.
'I won't give up on us, even if the skies get rough
I'm giving you all my love, I'm still looking up'Aku akan memperjuangkanmu dan akan berusaha selalu membuatmu tersenyum meski bukan hal yang mudah.
'And when you're needing your space, to do some navigating
I'll be here patiently waiting, to see what you find'Kamu tahu aku tetap mencintaimu walaupun kamu ceroboh dan buat kita tersesat lalu ahkirnya kamu jadi panik sendiri
'Cause even the stars they burn
Some even fall to the earth
We've got a lot to learn
God knows we're worth it
No, I won't give up'Aku mencintaimu karena kamu tidak berputus asa saat menghadapi sebuah tantangan tapi tolong berbagilah beban yang kamu tanggung ke bahuku juga
'I don't wanna be someone who walks away so easily
I'm here to stay and make the difference that I can make'Aku tidak akan kemana-mana,aku tidak akan meninggalkanmu seperti yang mereka lakukan
Our differences they do a lot to teach us how to use
The tools and gifts we got yeah, we got a lot at stakeBerhentilah khawatir dan biarkan aku bersamamu,memang kenapa kalau kit berbeda? cinta itu buta kan?
'And in the end, you're still my friend at least we did intend
For us to work we didn't break, we didn't burn'Aku bersedia untuk tidak hanya jadi pacarmu,aku akan jadi saudara,ayah,dan partner tersetiamu
'We had to learn how to bend without the world caving in
I had to learn what I've got, and what I'm not and who I am'Kita akan berjalan beriringan menapaki jalan yang belum pernah ditempuh
'I won't give up on us, even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up, still looking up'Kita akan tertawa dan menangis bersama.
'I won't give up on us
God knows I'm tough enough
We've got a lot to learn
God knows we're worth it'Terima kasih sudah bersedia menerimaku yang tidak sempurna ini ke dalam kehidupanmu.
'I won't give up on us, even if the skies get rough
I'm giving you all my love, I'm still looking up'Aku akan membahagiakan dan melindungimu selalu.saranghae.
Kembang api mulai bermunculan,aku memeluk pinggang Jullie "suka surprise nya? mian kalau ini terlalu sederhana" Jullie menggeleng " ini sempurna,tahun baru terhebat dalam hidupku" senyumnya manis.Aku mencium puncak kepalanya dan menikmati pertunjukan kembang api.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
🎆🎆🎆HAPPY NEW YEARR🎊🎊🎊
Semoga di tahun ini semua berbahagia dan berusaha lebih baik dari yang dibayangkan🎇🎇🎇
Semoga semua resolusi terwujud dan semoga berkat Tuhan selalu menghiasi hari-hari kita 🎉🎉🎉🎉