My first class with Mr. Sexy

5 0 0
                                    

Kyungsoo pov

Dag dig dug ...

"My heart is racing. Huh ... Seandainya saja aku tidak tahu siapa itu Jongin EXO. Aku tidak akan berdebar-debar seperti ini. Uhh..... aku sangat ingin dia ada di kelas ku. Tapi, arghhh! Syntax itu matakuliah yang sulit. Aku saja sulit mendapatkan nilai 80 di matakuliah itu. Apalagi sekarang. Dosennya.. my future husband? What? I could not focuse on studying the damn syntax. Maybe ... I will just daydream how if both of us become a happy real couple with 12 children. Ehe 😂😆".

"What the hell are you daydreaming about, Kyung? Jangan senyum-senyum sendiri. You're just like an idiot", tegur rara, sahabatku.

"Hey... It is not a big matter. I am too excited. I just think how we would be like if we share our room together", jawabku.

"Siapa yang mau lu ajak sekamar? Gue? Ogah ah.. lu ngilernya banyak. Jiji gue 😒", jawab rara.

"Hell. Jongin yang bakalan sekamar sama gue bukan nenek lampir banyak kutu kaya lu 😫", jawab ku.

"Serah deh serah. Lu udah beres tugas bikin diagram  pohon yang 10 kemaren dari Pak Opik?", tanya rara.

"Ih. Kan Pak Opiknya diganti sama Mr. Sexy, masa baru datang udah nyuruh nugas aja suamiku itu 😛. Gue yakin dia bakalan kenalan aja sama kita. Gabakalan tuh nyuruh ngumpulin tugas. Lagian diagram pohonnya gaasik sih. Gaada mangganya 😂", jawabku.

"Lu gila yha", jawab rara.

Ting tong teng tang tung ting tong ...
Bel masuk berbunyi. Semua mahasiswa merapikan tempat duduk mereka karena sekarang jadwal matakuliah Syntax. Mereka semua berdebar melihat dosen baru yang tidak lain dan tidak bukan adalah Kim Jongin, M.Pd, idola kaum hawa seantero jagat raya yang entah mengapa bisa nyasar sampe ke Bandung.

"Good morning, class. I am the new Syntax lecturer for this semester. Let me introduce myself. I am Kim Jongin. If you love EXO, you will definitely know who I am. However, today, I am not going to sing and dance. I am going to give you a lecture of Syntax. I could be here because I want to travel around the world not only just for fun but also sharing my knowledge to all of you. Is there any question for me?",  ucap Kai.

"Ih... dia bakalan ngajar full English. Hell! Emang sih kita jurusan bahasa Inggris. Tapi, gue gabakalan ngerti semuanya 😭", ucap rara.

"Lu, tenang aja. Dia kan biasa dapet ucapan I love you dari fansnya. Yaa kita tinggal bilang I Love you aja kalo udah mumet. Hahahaha 😂😅😆", ucap gue.

"Sa ae lu. Gue gayakin dia bakalan baik deh. Tampangnya sih sexy .. gimana coba kalo dia killer?", tanya rara.

"Hmmmm", lamun gue ......


T.b.c

Liebe Jongin's lover 😘

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 02, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

How Lucky I am to be Yours 😙Where stories live. Discover now